Pendidikan Anak Penting Bagi Fenita Arie dan Arie Untung

Pendidikan sangat penting bagi masa depan seorang anak. Orang tua manapun pasti memberikan Pendidikan yang terbaik untuk buah hatinya. Mulai dari memilih sekolah yang tepat juga menyesuaikan minat serta bakat sang anak.

Pun dengan pasangan Fenita Ari dan Arie Untung. Bagi mereka pendidikan itu sangatlah penting bagi masa depan sang buah hati. Tidak hanya pendidikan formal di sekolah saja, tetapi juga pendidikan non formal, dan pendidikan agama pun semuanya harus berjalan dengan seimbang.

Baca juga  Syekh Ali Jaber Ungkap Kronologis Penusukan Dirinya

Dari segi pendidikan agama banyak yang dilakukan oleh pasangan suami istri yang memiliki tiga buah hati ini. Salah satunya dengan belajar mengaji Bersama guru ngaji di rumah. “Seneng bangeet deh liat anak2 yg semangat buat belajar ngaji di rmh uti nya..mudah2an tambah pinter ya nak ngajinya,jd anak yg soleh dan soleha..amiin,” tulis Fenita di akun Instagramnya.

Baca juga  PT. Paragon Mengharumkan Nama Indonesia Dengan Meraih Penghargaan ASEAN Business Awards (ABA) 2019

Kedua pasangan yang sedang mendalami ilmu agama ini, menginginkan ketiga anaknya memiliki ilmu Islam yang kental. Mereka berharap anak–anaknya dapat menjadi Hafiz Q’uran yang dapat mengamalkan ilmunya di kehidupan sehari-hari. Ilmu agama sangat penting bagi kehidupan dunia dan juga akhirat. Merekapun akan menyanggupi jika anak–anaknya menempuh pendidikan luar negeri demi mendalami ilmu agama. (DP)

Translate »