AIGNER Menunjuk PT Indo Aksesori Indah Sebagai Distributor Resmi di Indonesia

Pembuat jam tangan dan aksesoris asal Jerman, AIGNER telah mengumumkan penunjukan PT lndo Aksesori lndah sebagai distributor resmi di Indonesia mulai Januari 2019.

Mr.Rajiv Mehra,Regiona lsales and Marketing Director of Fortune Concept, a member of International Luxury Group mengatakan, “mengingat pertubuhan ekonomi Indonesia yang kuat, saya yakin AIGN ER bersama dengan PT. lndo Aksesori lndah akan menjadi partner yang sempurna terlebih lagi dengan dengan pengalaman Indo Aksesori sebagai distributor Charriol di Indonesia”.

Indo Aksesori yang dipimpin Ursula Sitorus sebagai Direktur telah berpengalaman mengelola berbagai brand asal Eropa selama enam tahun terakhir.

“Kami sangat   bangga dipercayakan  oleh AIGNER untuk   memasarkan AIGNER yang telah didistribusikan di Indonesia sejak 30 tahun lalu. Aigner dengan ciri khas tapal kuda yang klasik namun tetap elegan telah memiliki pelanggan yang kuat dan loyal,” kata Ursula Sitorus, Direktur PT Indo Aksesori, saat peluncuran koleksi jam tangan AIGNER 2019 di Jakarta.

Pada kesempatan itu pula diluncurka n koleksi warna warni AIGNER Spring Summer collections 2019 yang memukau. Koleksi dengan palet warna yang segar dan berani, dicampur secara halus bersama dengan detail AIGNER yang klasik.

lndividualitas energik adalah fokus musim ini,dengan bentuk yang tidak teratur dan warna­warna kontras untuk melengkapi suasana hati Anda dan perubahan musim dalam pakaian.

Jam tangan AIGNER terkenal dengan elemen futuristiknya, dikembangkan melalui optimisme desainer dengan memasangkan detail tak terduga dengan mode yang abadi.

Keahlian ltalia adalah prasvarat untuk fashionista metropolitan saat ini,dan koleksi baru ini memungkinkan Anda untuk memakai arloji mewah yang memungkinkan anda mengenakannya mulai dari kegiatan rutin ke kantor hingga ke event disore hari, tanpa menghilangkan jati diri Anda yang sesungguhnya.

AIGNER menjadikan anda pusat perhatian musim ini, apakah Anda memilih palet warna yang berani dan ikonik atau desain eklektik dan unik untuk pergelangan tangan Anda,keseimbangan sempurna antara inovasi dan tradisi AIGNER akan membuat musim panas Anda bertahan selamanya.

Baca juga  Jangan Sampai Terlewatkan: Tren Tas Transparan

Berikut beberapa koleksi yang diluncurkan hari ini:

FAENZA

Bawa pulang karya seni Italia dengan koleksi menonjol baru ini, Faenza by AIGNER. Fitur warna yang berani dan artistik memastikan perjalanan Anda di seluruh dunia, Anda memililiki keandalan dan detail romantis Italia ke mana pun Anda pergi. Ciri khas tapal kuda AIGNER akan menjadi pusat perhatian ditambah dengan palet warna musim panas yang menambahkan kilau memukau pakaian Anda saat melebur bersama dengan selubung logam berkilau. Biarkan diri Anda snang menjadi pusat perhatian musim panas ini, hanya tersampir dalam kesempurnaan Italia.

FIRENZE

Nuansa biru pekat yang terlihat di sepanjang pantai Amalfi yang sangat mencolok dan mempesona. Koleksi yang dirancang secara klasik, Firenze by AIGNER, membuat Anda merasa sebagai bagian dari Italia. Strap kulit biru tua yang lembut dan ramping, sangat cocok dengan cincin atas bermotif logam dan dial tengah yang mencolok, yang akan membuat orang kagum. Dunia lama bertemu dengan detail modern menggunakan indeks yang menonjol dan fitur multifungsi, memungkinkan Anda untuk tetap tepat waktu, di manapun kesibukan Anda membawa Anda. Koleksi ini akan melengkapi pakaian musim panas pria sejati, saat Anda menikmati dunia yang indah yaitu AIGNER.

MODENA

Bebaskan diri Anda dari kendala sehari-hari dan jelajahi sisi canggih Anda dengan koleksi arloji yang dirancang visioner,Modena by AIGNER.

Penggunaan clri khas tapal kuda pada bagian tengah dengan casing stainless steel dan pegangan warna silver yang serasi, ditambah lagi dengan tali kulit monogram hitam dan cokelat, mermbawa Anda dari makan siang di siang hari hingga makan malam romantis tanpa meninggalkan style.

Arloji langka dan dramatis ini membuat Anda tetap modern, namun tetap bergaya klasik, dengan palet warna abu-abu dan cokelat muda untuk memastikan mereka berpadu dengan pakaian apa pun musim ini. Fitur indeks angka Romawl menjadikan koleksi arloji ini ikon ya ng akan membuat Anda mengagumi mata selamanya

Baca juga  Empat Tren Busana Pengantin 2019

VARESE

Keindahan memabukkan dan keanggunan sederhana ditemukan dalam koleksi arlojibaru ini,Varese by AIGNER. Garis ramping dial mother of pearl,dibungkus dengan menggunakan bezel khas tapal kuda warna gold atau silver. Indeks lembut mengapung dengan lembut pada dial yang berkilauan,sebelum melebur secara romantis ke gelang stainless steel two tone, menciptakan aksesori yang unik untuk wanita yang menginginkan kesan yang lebih feminin. Bracelet dengan logo AIGNER adalah bagian akhir dari koleksi arloji yang memancarkan kepercayaan diri dan bakat, memungkinkan Anda untuk menjadi bagian dari dunia mode elit AIGNER seumur hidup.

ARCO

Arco segera membuat Anda menjadi pusat perhatian dengan skema warnanya yang merah. Sebuah perpaduan yang mewah dari dial mother of pearl yang indah dengan pola piring yang tumpang tindih dengan emas. Setiap lempeng kecil memiliki logo “A” AIGNER di atasnya dan sejajar dengan indeks emas melingkar.

Bentuk tapal kuda “A” ini secara cerdik tercermin dalam kurva cincin bertuliskan AIGNER. Tampak terlihat anggun, casing ini tidak memiliki horn yang nampak dan dengan dipasang pada gelang stainless steel dua warna dan gelang emas berlapis ion.

Arloji ini pasti akan mengangkat gaya Anda, dengan bahan berkualitas tinggi dan logo Swiss Made menegaskan bahwa adanya daya tarik Arco yang bukan hanya sekedar kulit.

PALERMO CHRONO

Buah hati Anda bergetar dengan arloji kronograf maskulin yang berani ini, diperlembut dengan menggunakan sedikit romansa Italia oleh AIGNER. Tali kulit hitam yang menonjol dengan stap kupu-kupu membuat para pengagum melirik kea rah dial hitam yang ramping pada fitur pusat gerakan kronograf. Ion berlapis emas dan hitam dengan logo tapal kuda, slelsai dengan nama merek AIGNER menambah kedalaman pada indeks 12 dan 6 kebesaran, menciptakan palet warna yang berani dan romantis yang hanya dilihat oleh AIGNER. Dengan fitur tambahan gerakan kronograf Swiss Ronda 5030.D dan 5 ATM, arloji ini memungkinkan anda menjadi romansa, dan seakan menghabiskan waktu.

Translate »