Busana Pengantin Modern Untuk Segala Usia

Setelah sukses mendandani Meghan Markle dalam resepsi pernikahannya, Stella McCartney akhirnya merilis lini busana pengantin yang bernafaskan citra perempuan modern. Kenyamanan dan keanggunan menjadi karakter dari koleksi yang diberi nama Made with Love ini.

 

Dok. Stella McCartney

 

“Saya ingin merancang busana yang nyaman digunakan dan terasa spesial, tapi tetap membuatmu menjadi diri sendiri,” ujar Stella mengenai busana pengantin rancangannya. Baginya koleksi busana pengantin ini adalah representasi dari perempuan modern.

Baca juga  Mendag Zulkifli Hasan Resmi Luncurkan Jakarta Muslim Fashion Week 2024 Kembangkan Modest Fashion Indonesia Mendunia
Dok. Scarf Media

 

Dok. Stella McCartney

 

Koleksi busana pengantin Stella terdiri dari setelan putih, cape dress, gaun lengan panjang berdesain minimalis, dan halter-neck gown yang digunakan oleh Meghan Markle. Tak ada aksentuasi atau pernik berlebih di tiap busana, sehingga memberikan kesempatan untuk fokus pada aura sang mempelai wanita. Kesan minimalis dari tiap busana pengantin tak membuatnya kehilangan keanggunan dan citra feminin.  

Baca juga  Skincare yang Harus Dibawa Saat Penerbangan Jauh

Uniknya, gaun pengantin Stella McCartney ini bisa digunakan oleh semua usia, karena desainnya yang timeless dan elegan. Stella juga membuat busana ini sesuai dengan etos dari label fashion miliknya yang mengutamakan sustainability. (DC)

 

Translate »