Rabbit Habit, Brand Lokal Terbaru yang Wajib Anda Coba

Beberapa waktu lalu, inustri kecantikan kembali meluncurkan sebuah brand lokal dengan nama Rabbit Habit. Dengan mengusung tema yang unik yaitu kelinci, Rabbit Habit ingin menghadirkan makeup dan skincare bagi perempuan Indonesia. Produk yang mereka hadirkan 100% halal, paraben free, cruelty free, dan phthalates free. Dikemas dengan nuansa soft pink yang menggemaskan.

Berikut adalah beberapa produk yang dihadirkan oleh Rabbit Habit yang wajib untuk Scarf Lover coba.

1. Moon Glow

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rabbit Habit (@rabbithabitofficial) on

Moon Glow merupakan cushion foundation sekaligus luminous concealer yang dikemas menjadi satu kemasan. Hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Ecru & Proceline, Beige & Vanilla, Sand & Custard, dan Honesy & Ginger. Memiliki daya cover medium to full coverage, produk ini dapat melindungi kulit dari sinar matahari karena memiliki SPF50+/PA+++. Dibanderol dengan harga Rp 289.000, Anda bisa mebawa pulang produk ini.

Baca juga  Temukkan Warna Lipstik Terbaikmu Sesuai Personal Color bersama Wardah Color Station

2. Blushing Moon Cushion

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rabbit Habit (@rabbithabitofficial) on

Memiliki kemasan yang sama dengan dengan Moon Glow, Blushing Moon Cushion memiliki 4 pilihan warna yaitu salsa red, coral coquette, burnished brown, dan tickled pink. Pengaplikasian produk ini sangat mudah, Anda tidak perlu menggunakan jari atau kuas untuk menaburkan blush karena Blushing Moon Cushion telah dilengkapi dengan puff cushion yang lembut sehingga base makeup yang Anda gunakan tidak mudah tergeser. Produk ini dibandrol dengan harga Rp 149.000

Baca juga  Lipstik Terbaik Minggu Ini

3. Whipped Lip Cream dan Velveteen Cream

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rabbit Habit (@rabbithabitofficial) on

Selain cushion dan blush, Rabbit Habit memiliki dua produk lip cream yaitu Whipped Lip Cream dan Velveteen Cream. Whipped Lip Cream memiliki hasil akhir semi matte sedangkan Velveteen Cream memiliki hasil akhir natural matte. Namun kedua lip cream ini tetap ringan dan tahan lama di bibir. Selain itu, produk tersebut tersedia dalam enam pilihan warna yang dapat disesuaikan selera, mulai dari warna pink natural, peach, cokelat, hingga merah. Hanya dengan Rp 149.000, Anda bisa memilikinya.

Scarf Lover tertarik mencoba? (DA)

Translate »