Inspirasi Kecantikan Turki untuk Perempuan Indonesia

Tren produk serta brand pada dunia kecantikan selalu hadir setiap saat dengan inovasi-inovasi terbarunya. Kali ini, Scarf Media memperkenalkan salah satu brand make up yang baru datang ke Indonesia dengan nama NOTE Cosmetics. NOTE Cosmetics ini merupakan salah satu brand kosmetik halal dari Turki yang terbaik dalam menonjolkan keindahan wajah Anda.

NOTE Cosmetics memiliki misi untuk merangkul seni kecantikan dengan menyediakan produk kosmetik yang bersih, terjangkau, dan berkualitas tinggi. NOTE Comestics bisa mewujudkan impian Anda untuk menciptakan penampilan dengan gaya make up apapun.

Baca juga  Kasus Covid-19 di Indonesia Tembus 100 Ribu

Ada banyak produk make up yang tersedia dari NOTE Cosmetics. Dari mulai primer, foundation, bb cream, concealer, powder, contouring palette, blush, mascara, eyeliner, hingga lipstick dan lip liquid.

Seluruh rangkaian produk kosmetik yang tersedia pada NOTE Cosmetics terbuat dari bahan-bahan yang bermanfaat bagi perawatan kulit wajah, diantaranya seperti vitamin, mineral dan minyak esensial.

Anda tidak perlu khawatir karena NOTE Cosmetics tidak mengandung paraben serta bahan-bahan kimia lain yang membahayakan kesehatan Anda dan juga lingkungan. Selain itu juga, brand ini sudah memiliki label cruelty-free yang artinya aman karena tidak menyakiti hewan mana pun. Satu lagi yang paling penting adalah, produk-produk dari NOTE Cosmetis ini vegan dan sudah teruji secara dermatologis. Tentu Anda akan merasa nyaman saat memakainya.

Baca juga  Mengenali Fungsi Dari Berbagai Warna Color Corrector

Nah, Scarf Lover tunggu apa lagi. Bagi kalian yang ingin langsung mencoba rangkaian produk dari NOTE Cosmetics, sudah bisa langsung dibeli secara online melalui e-commerce, yakni Sociolla https://www.sociolla.com/755_note-cosmetics. Happy Shopping, Scarf Lover.

From Turkey for Indonesian Beauty,  Make a note with NOTE Cosmetics! (AA)

Translate »