Rekomendasi Kopi Lokal Alternatif Brand Boikot

Gerakan boikot produk food and beverage semakin gencar dilakukan masyarakat Indonesia. Salah satunya merek kopi yang kini ramai mendapat seruan boikot, sebab dinilai terafiliasi sebagai produk pro Israel. Merek kopi yang gerainya sudah menjamur di Indonesia. 

Hal ini banyak dari masyarakat yang kini mencari alternatif produk kopi lokal, sebagai pengganti yang menjadi kebutuhan.

Berikut produk kopi alternatif yang bisa Scarflovers pilih.

1. Tuku

Coffee Shop lokal ini adalah salah satu merek favorit masyarakat Indonesia karena menawarkan rasa kopi yang enak dan penggunaan biji kopi berkualitas tinggi. Menu Kopi Tuku yang paling laris adalah Kopi Susu Tetangga, yang merupakan perpaduan dari kopi dan susu formula tradisional Indonesia.

Baca juga  Cara Membuat Bayam Crispy untuk Camilan Sehat di Rumah

2. Fore

Brand kopi ini adalah brand menggunakan biji kopi pilihan dengan kualitas tinggi. Fore Coffee termasuk salah satukopi lokal yang namanya cukup dikenal. Fore Coffee menawarkan aneka campuran kopi susu dengan beragam rasa. Ada pula ragam minuman jenis teh bagi yang tidak terlalu suka minum kopi.

3. Kopi Kenangan

Kopi Kenangan punya cita rasa kopi yang khas namun harganya terjangkau. Dengan dari Rp19 ribu Scarflovers bisa menikmati menu Kopi Kenangan Mantan yang enak dan creamy. Pilihan rasa dari Kopi Kenangan juga bervariasi, mulai dari kopi yang kuat hingga tidak terlalu kuat. 

Baca juga  Beginilah Cara Mencuci Alat Dapur Berlapis Granite

4. Point Coffe

Point Coffe ini merupakan salah satu turunan perusahaan dari Indomaret Group. Beberapa menu terlaris Point Coffee yang bisa di coba adalah Cookies & Cream Frappe, Avocado Frappe, Caramel Frappe, atau Signature Chocolate Hot. Menunya dibanderol mulai dari Rp20 ribuan per gelas.

Itu dia rekomendasi merk kopi lokal yang punya rasa dan menu yang berbeda beda. Bagaimana, penasaran untuk mencoba?

Translate »