Modest Fashion yang Masuk Kategori Quiet Luxury Versi Scarf Media

Quiet Luxury adalah istilah fesyen yang ditandai dengan desain simple, bahan berkualitas tinggi, dan pengerjaan yang cermat. Tidak seperti bentuk kemewahan yang mencolok, jenis fesyen ini fokus pada keanggunan yang mengedepankan kualitas material yang membuatnya bisa bertahan lebih lama.

Berikut ini dia rekomendasi modest fashion yang masuk kategori Quiet Luxury versi scarf media.

ANQA

Image: anqaofficial.com

ANQA merupakan salah satu brand terbaru dari Tabor Retailindo (TAR Brands) yang berhasil rilis dan mewarnai industri fashion Indonesia. ANQA hadir menghadirkan pilihan yang lebih beragam bagi para penggunanya dan memberikan pengalaman yang lebih bervariatif dengan kualitas terbaik. ANQA menampilkan deretan gaya busana modest yang modern. Tak hanya memiliki palet warna solid yang ikonik saja, keseimbangan antara look kasual dan formal juga menjadi hal lain yang dikedepankan oleh ANQA melalui koleksinya.

IKYK

Image: ikyk-shop.com

IKYK (I Know You Know) adalah fashion brand lokal yang mengusung konsep modest wear dan sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 2011. Brand fashion lokal Indonesia yang digawangi Anandia Putri Harahap ini beberapa kali pernah tampil mengenalkan produk-produknya di luar negeri.  IKYK mengoleksi fashionnya dengan warna-warna yang netral seperti demitassesalt air, dan downtown brown. IKYK cenderung menghindari dekorasi yang berlebihan kecuali pada pilihan print, guna memberikan kesan modern dan lebih mengutamakan penggunaan material tepat serta siluet everyday wear yang ringan.

Baca juga  Potret Elegan Nadya Mustika Bergaun Hitam, Bak Barbie Arab

Rani Hatta

Image: Instagram/ @ranihattaofficial

Rani Hatta merupakan designer modest wear asal Indonesia. yang berhasil merubah mindset mengenai muslimah yang hanya bisa memakai abaya tetapi seorang muslimah juga dapat memakai baju yang edgy dan modis. Rani Hatta menghadirkan desain esensi understated elegance dan relaxed tailoring dengan gaya sporty namun tetap elegan dan fokus pada pakaian kasual mengarah ke desain modern dan minimalis.

Baca juga  Memiliki Ciri Khas yang Berbeda, Yuk Intip Gaya Hijab di Berbagai Belahan Dunia!

Arteka Stripes

Image: Instagram/ @artkeastripes

Artkea merupakan salah satu brand modest fashion yang selalu menunjukkan nilai-nilai DNA brand tersebut melalui ragam pilihan modern dan modest wear yang merepresentasikan sentuhan pada busana yang cocok dikenakan kapan saja, baik formal maupun kasual, dengan bermacam gaya favorit seperti feminin ataupun edgy. Artkea Stripes menghadirkan koleksi yang lebih beragam dengan tetap mengedepankan motif garis-garis sebagai khasnya. Motif garis-garis itu lalu dipadukan dengan pola sederhana dan sentuhan-sentuhan unik lainnya.

Itu dia beberapa daftar kategori quiet luxury versi Scarf media yang bisa Scarflovers coba sebagai penunjang penampilan untuk memberikan kesan berkelas. Fashion item tersebut juga tetap trendi dalam rentang waktu yang lebih lama. Tertarik untuk mencoba salah satu dari daftar di atas?

Translate »