Trend Brand Fashion Asal Korea yang Lagi Banyak Diminati

Korea terkenal dengan brand fashion dan style fashion Korea. Korea terkenal dengan brand fashion dan style fashion Korea. Hal tersebut bisa terjadi karena beberapa faktor, salah satunya dukungan pemerintah Korea yang secara aktif mendukung industri fashion melalui berbagai insentif dan dukungan, termasuk promosi ekspor dan partisipasi dalam acara-acara mode internasional. Dukungan ini membantu merek-merek Korea untuk meningkatkan visibilitas global mereka, mengembangkan pangsa pasar di berbagai negara, dan memperkuat citra mereka sebagai pemimpin dalam inovasi dan kreativitas dalam industri fashion. Yuk kita intip beberapa brand fashion asal Korea yang lagi diminati banyak orang.

1. Gentle Monster

Gentle Monster adalah merek fashion asal Korea Selatan yang terkenal dengan desain dan produksi kacamata matahari (sunglasses) dan kacamata baca (eyeglasses) yang stylish dan inovatif. Brand ini juga dengan tote bag berbahan kanvas dengan big logo yang sangat terkenal. Brand ini didirikan pada tahun 2011 oleh Hankook Kim, dan sejak itu telah mendapatkan banyak penggemar di kalangan selebriti, influencer, dan pecinta mode di seluruh dunia.

Baca juga  6 Rekomendasi Sepatu Mules yang Bikin Kamu Makin Modis!

2. Joy Gryson

Joy Gryson merupakan merek fashion kontemporer asal Korea yang sering banget muncul di drama populer lho, contohnya True Beauty dan The World of Marriage. Brand tersebut menyediakan beragam tas klasik dengan bentuk bulat, kotak, hingga tote bag yang sangat kasual.

3. Ostkaka

Ostkaka menawarkan pilihan menarik untuk menambah koleksi tas yang timeless dengan sedikit twist. Desain klasik dengan siluet sederhana yang modern dan minimalis.

Baca juga  Brand Fashion Ini Dukung Sustainable Fashion

4. Tamburins

Tamburins adalah sebuah merek fashion dan kosmetik yang berasal dari Korea Selatan. Merek ini dikenal dengan produk-produknya yang menggabungkan konsep -konsep seni dan keindahan alami dalam desain dan kemasannya. Mereka menawarkan berbagai macam produk kosmetik dan skincare yang sering kali menonjolkan bahan-bahan alami dan teknologi inovatif dalam formulasi mereka.

5. Joseph and Stacey

Joseph and Stacey merupakan brand asal Seoul, Korea yang memiliki tekstur dan pilihan warna yang cukup ekspresif. Beragam pilihan warna tersedia, begitu juga ada opsi leather yang bergaya klasik, lho!.

Itulah beberapa brand Korea yang banyak diminati oleh orang banyak. Kalau Scarflover, punya yang mana?.

Translate »