Buttonscarves Menggandeng Supermodel Halima Aden sebagai Ikon The Crown Series

Setelah sukses tampil di panggung Istanbul Modest Fashion Week 2024 beberapa waktu lalu dengan menggandeng ikon global dan supermodel hijab pertama dunia yaitu, Halima Aden, kini Buttoscarves kembali menggandeng Halima Aden menjadi ikon untuk koleksi terbaru bertajuk “The Crown Series”. Kehadiran Halima Aden sebagai ikon tersebut menjadi bentuk nyata terwujudnya visi dan misi #ButtonscarvesGoesGlobal.

Koleksi The Crown Series terdiri dari produk scarf yang tersedia dengan 14 warna elegan yang dijual dengan stock terbatas. Koleksi scarf tersebut telah rilis pada 14 Juni 2024 di website resmi Buttonscarves http://www.buttonscarves.com dan juga seluruh offline store Indonesia dan Malaysia.

Baca juga  Halima Aden: Don’t Change Yourself, Change The Game

Motif scarf dari The Crown Series hadir dalam balutan kombinasi antara motif baroque dengan chain, menciptakan kesan yang elegan dan berkelas. Dilengkapi dengan simbol mahkota yang melambangkan kehormatan, keindahan, dan kekuatan perempuan.

Sosok Halima Aden terpilih menjadi ikon dalam koleksi eksklusif Buttonscarves “The Crown Series” representasi dari simbol mahkota dengan kekuatan perempuan tercermin dari perjuangan Halima Aden memperjuangkan stereotip terhadap perempuan, terutama bagi wanita yang mengenakan hijab.

Baca juga  Shi by Shireen Sungkar Rilis Koleksi Perdana dengan Karakter Feminin, Cantik, dan Warna Pastel

Linda Anggrea selaku CEO Buttonscarves, menyatakan, “Kami merasa sangat terhormat dapat menggaet super model hijab pertama di dunia, Halima Aden sebagai ikon untuk koleksi The Crown Series. Melalui series ini, kami ingin menyampaikan pesan bahwa setiap perempuan itu bisa menjadi apapun yang mereka inginkan, karena tidak ada batasan dalam bermimpi. Selain itu, kerja sama ini juga merupakan perwujudan dari misi kami yaitu, #ButtonscarvesGoesGlobal. Kami berharap ini juga bisa menjadi langkah selanjutnya untuk mewujudkan mimpi kami untuk terus menembus pasar global,” jelasnya.

Translate »