Buttonscarves Brand Lokal Indonesia yang Siap Bersaing di Pasar Global

Jenama modest fashion lokal asal Indonesia, Buttonscarves didirikan pada tahun 2016 dengan membawa tren baru dengan gaya tersendiri di modest fashion Indonesia. Menghadirkan scarves yang ikonik berupa monogram logo BS singkatan dari Buttonscarves.

Dalam perjalanan bisnisnya di Indonesia, Buttonscarves semakin diminati oleh pasar dengan berkembangnya komunitas BS Lady. Dengan indokator positif tersebut membuat keyakinan BS untuk terus berinovasi salah satunya merelease lini bisnis baru yaitu Buttonscarves Beauty.

Toko-toko offline brand ini bukan hanya ada di berbagai daerah di Indonesia tapi juga mulai merambah ke negara seperti Malaysia dan sempat pop up di Singapura. Sebagai brand yang memiliki target masuk ke pasar global, tidak heran jika Buttonscaves cukup getol untuk membuat banyak gebrakan di mancanegara, seperti beberapa aktivitas berikut ini.

1. Menghadirkan pertunjukan cahaya di Bianglala Ain Dubai

Merayakan 6 Tahun Perjalanan Buttonscarves dengan meluncurkan koleksi khusus Seri Dubai dan menghadirkan pertunjukan cahaya di Ain Dubai terbesar di dunia.

Baca juga  Ide Outfit Buat Hijaber Saat Musim Hujan

2. Instalasi Giant Bag di New York Times Square

Pada tahun 2023 Buttonscarves mempersembahkan Instalasi Pop-Up Raksasa berbentuk tas yang dinamakan The Giant Iconic Hold Me Bag berdiri tinggi dan besar di area Times Square, New York.

3. Memamerkan koleksinya di panggung New York Fashion Week 2023

Bergabung dengan salah satu fashion paling bergengsi di dunia, Buttonscarves tampil menghiasi panggung New York Fashion Week (NYFW) 2023 mempersembahkan Koleksi “The Dream Capsule”, memulai debut pertamanya pada peragaan busana internasional.

4. Meriahkan Pelataran Pavillion Mall dengan logo BS

Membuat Giant Flap Bag di Pavilion Mall dan mendapat penghargaan dari Malaysia Buku Rekor sebagai Replika Flap Bag Terbesar. Menjadi yang pertama menghiasi taksi dengan balutan Monogram Bimu, dan jadilah merek pionir untuk Asia Fashion Xchange, di Kuala Lumpur Fashion Week 2023.

Baca juga  Tips Hijab Style di Musim Hujan

5. Instalasi Nina Bag hadir di bawah Menara Eiffel

Buttonscarves menandai tonggak sejarah lainnya sebagai yang pertama brand asal indonesia untuk membuat Giant Nina Bag di landmark ikonik dunia, menara Eiffel Paris.

6. Menghadirkan Instalasi Raksasa di Orchard Road, Singapura

Mengambil alih Singapura, Pada tahun 2024 Buttonscarves menyajikan pameran di Level 2, Design Orchard, Singapura. Instalasi Pop-up dibalur Monogram Bimu dan
dicat dengan warna Viva Magenta telah ditandai sejarah lain sebagai brand pertama
dari Indonesia di Singapura.

7. Kembali dengan Instalasi Tas Britney Raksasa di Istanbul

Buttonscarves mempersembahkan Tas Britney raksasa untuk masyarakat Istanbul dalam rangka Instanbul Modest Fashion Week 2024. Instalasi tersebut berdiri tegak di 4,5 meter, lebar bentang 1,9 meter, dan 1,5 panjangnya meter, menghadap Bosphorus yang ikonik di landmark kota Istanbul.

Gebrakan apalagi yang akan dilakukan Buttonscarves? Kita nantikan ya.

Translate »