Shafwah Group Resmikan Kantor Baru di Jakarta, Siap Lebarkan Sayap Bisnisnya di Berbagai Lini

Shafwah group telah berdiri sejak 2010 silam yang berada di Kalimantan. Berawal dari menggeluti lini bisnis, diantaranya trading dan sourcing sumber daya mineral, air mineral, dan hasil hutan. Kini berkembang menjadi bisnis properti, biro perjalanan umrah dan haji, industri perikanan, klinik kesehatan, hingga teknologi.

Baru saja meresmikan kantor Shafwah Group di Jakarta, tepatnya di Gedung Graha Pena lantai 6, Jalan Kebayoran Lama 12, Jakarta Selatan. Menjadi langkah selanjutnya dalam melebarkan sayap di segala lini bisnis, serta mematangkan posisi bisnisnya khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga  Indonesia Millennial Report 2020 Ungkap Stereotip Anak Muda Indonesia
Image: Dok.Redaksi

“Shafwah Group menanamkan cara kerja shariah behavior, yaitu menjalankan bisnis sesuai dengan perilaku syariah. Ini yang menjadi kunci dari keberlangsungan perusahaan ini hingga saat ini,” ujar Muhammad Helmi selaku Presiden Direktur Shafwah Group.

Lanjutnya, Helmi menjelaskan dengan berbekal pengalaman, insyaAllah Shafwah Group dapat optimis dengan kinerja dan pertumbuhan perusahaan itu sendiri.

Baca juga  Hidup Para Penyandang Disabilitas Semakin Sulit di Gaza
Translate »