Pria Juga Butuh Sunscreen, Kahf Hadir Lindungi Kulit Pria dari Paparan Sinar Matahari

Pria biasanya cenderung memiliki pekerjaan atau aktivitas yang membuat mereka sering terpapar sinar UV yang intens atau dalam jangka waktu yang lama setiap hari. Menyadari pentingnya perlindungan kulit terhadap sinar UV, pria memiliki kebutuhan khusus dalam perawatan matahari. Bertepatan dengan penyelenggaraan Beauty Science Fest 2023, Kahf memperkenalkan 2 (dua) produk sunscreen no. 1 di Indonesia untuk pria, yaitu Triple+ Protection Sunscreen Moisturizer dan Invisible Matte Sunscreen Stick. Pada kesempatan ini, Kahf juga mengajak para pria untuk mulai memperhatikan kebutuhan perlindungan kulit.

Image: Kahf

Menjadi brand perawatan diri halal dan modern untuk pria, Kahf kini memiliki 2 (dua) produk sunscreen yaitu Triple+ Protection Sunscreen Moisturizer dan Invisible Matte Sunscreen Stick yang telah dirancang khusus untuk memberikan perlindungan menyeluruh dan kemudahan penggunaan, memungkinkan pria tetap aktif dan terlindungi dari paparan sinar UV, sinar blue light, dan polusi. 

Image: Kahf

Billy Dharmawan, Brand Manager Kahf menyampaikan, “Sebagai partner perawatan diri para pria, Kahf memiliki komitmen untuk selalu menemani para pria dalam melakukan kegiatan kebermanfaatan melalui inovasi produk yang beragam. Dalam setiap produk yang kami hadirkan, Kahf menggabungkan science dan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk dapat menciptakan produk perawatan diri yang aman dan efektif.” 

Baca juga  Lewat Campaign #LanjutTerusBro, Kahf Gandeng Elemen Lokal Untuk Bergerak Bersama

Ricky Harun, Aktor sekaligus Kahf Bro mengatakan, “Sebagai seorang aktor, saya sering beraktivitas di dalam dan luar ruangan. Semakin kesini, saya menyadari bahwa kulit saya memerlukan perlindungan ekstra terhadap tidak hanya sinar UV, tetapi juga sinar blue light dan polusi. Hal ini membuat sunscreen menjadi bagian penting dari rutinitas perawatan kulit saya. Kahf Triple+ Protection Sunscreen Moisturizer merupakan produk yang cocok untuk mendukung kegiatan harian saya karena formulanya yang superlight membuat produk ini nyaman digunakan.” 

Ditto Percussion, Musisi sekaligus Kahf Bro mengatakan, “Aktivitas saya yang padat di bawah sinar matahari membuat kulit saya membutuhkan perlindungan ekstra dari sinar matahari, panas, dan polusi. Kahf Invisible Matte Sunscreen Stick menjadi solusi yang tepat untuk melindungi kulit saya sehari-hari. Dengan format stik, saya bisa re-apply kapanpun dan dimanapun dengan mudah. Formula ultra ringan tanpa membuat kulit saya terlihat berminyak membuatnya sangat nyaman digunakan sepanjang hari. Dan yang terbaik, dengan format stik yang praktis, saya bisa mengaplikasikannya dengan mudah saat berada di mana saja.” 

Baca juga  Sangat Praktis, Ini Dia Sunscreen Stick Lokal!
Image: Kahf

Kahf Triple+ Protection Sunscreen Moisturizer adalah produk sunscreen revolusioner yang telah diformulasi ulang untuk perawatan kulit pria di Indonesia, cocok bagi pria yang lebih sering berkegiatan di dalam ruangan tapi terpapar sinar blue light dari smartphone dan laptop. diperkaya 7 Soothing Botanicals yaitu Centella Asiatica, Japanese Knotweed Root, Chinese Skullcap Root, Camellia Sinensis Leaf, Licorice Root, Chamomile, dan Rosemary Leaf. Dengan formulasi yang ringan dan tidak berminyak, produk ini menawarkan perlindungan luas SPF30 PA+++ terhadap sinar UVA dan UVB yang berbahaya.

Image: Kahf

Sedangkan untuk produk kedua terbarunya, Kahf Invisible Matte Sunscreen Stick adalah produk sunscreen terbaru yang hadir dengan format stik yang praktis, cocok untuk pria yang aktif berkegiatan di bawah paparan sinar UV. Produk ini diformulasikan dengan UltraForce UV Protection dan SPF 50 PA++++ untuk memberikan perlindungan tingkat tinggi terhadap sinar UV yang tidak mudah luntur.

Translate »