Aigner Rilis Koleksi Jam Tangan Fall/Winter 2023 Cocok Untuk Padu Padan Gaya Millenial dan Gen Z

Kabar gembira datang dari Aigner. Brand fashion mewah asal Jerman yang sudah 35 tahun di Indonesia, meluncurkan koleksi terbaru jam tangan Fall/Winter 2023, bersamaan dengan peragaan busana di Milan. 

Image: Watch Studio

Aigner melalui mitra lisensi, Jacques Du Manoir AG, secara resmi menunjuk Watch Studio sebagai distributor resmi di Indonesia sejak awal Januari 2023 lalu. 

“Sejak 01 Januari 2023, Watch Studio dengan bangga kembali ditunjuk menjadi distributor eksklusif dan resmi untuk Jam Tangan Aigner di wilayah Indonesia. Watch Studio menjadi rumah bagi banyak merek internasional, termasuk merek-merek Swiss seperti Aigner, Jacques Du Manoir, Roamer, dan Raymond Weil. Dengan pengalaman hampir dua dekade di industri jam tangan, Watch Studio melalui para Dealer terpilih dan toko retail Watch Studio optimis dapat memberikan akses yang mudah bagi para pecinta jam tangan Aigner untuk mendapatkan produk-produk terbaru,” tutur CEO Watch Studio, yang juga merupakan penggemar jam tangan.

Image: Watch Studio

Watch Studio pun ditunjuk sebagai toko retail resmi dengan 13 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini melalui 13 toko di berbagai kota besar di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Bandung, Bali, Manado, juga Tangerang & Bekasi), Watch Studio memastikan semua produk dari Aigner lebih mudah dijangkau oleh pelanggan setia Watch Studio, juga memberikan Garansi Internasional selama dua tahun untuk setiap jam tangan Aigner.

Baca juga  Teknologi Fashion, Dari Jarum Jahit Beralih Ke Laser Pemotong Canggih Dan 3D Printing

Aigner sendiri baru-baru ini menghadirkan koleksi jam tangan terbaru untuk Musim Gugur 2023 yang diluncurkan pada bulan September ini. Berkolaborasi dengan fotografer Fashion dan Seni ternama,  Elizaveta Porodina, untuk foto lifestyle-nya, Aigner menghadirkan koleksi jam tangan mewah yang memukau dan memikat. Mulai dari model Chieti, Sienna, Rovigo, Varese, Massa Due, dan Tuscania, setiap model memiliki karakter khas tersendiri.

Image: Watch Studio

Lewat sentuhan Elizaveta Porodina, koleksi musim gugur 2023 ala Aigner seakan membawa kita ke dunia-dunia lain melalui perpaduan emosi dan sentuhan estetika yang luar biasa.  Dengan komposisi warna yang berbeda, koleksi musim gugur ala Aigner ini menawarkan aura magis yang mengelilingi setiap jam tangannya. Setiap jam tangan diproduksi dengan standar yang cermat dengan balutan stainless steel premium yang memastikan jam tangan tahan lama dan bebas dari korosi. Semuanya disempurnakan oleh tali kulit berkualitas tinggi. Khusus untuk Diamond Collection, Aigner menghadirkan berlian asli 0,015 karat pada setiap unitnya.

Baca juga  Napocut Buka Gerai Baru di BXChange Mall 2, Rilis Koleksi Plain Airy Soft

“Aigner mempersembahkan koleksi Fall/Winter 2023 ini dengan bangga untuk para pecinta jam tangan yang mengedepankan estetika dan kualitas. Gabungan antara seni fotografi yang luar biasa dan jam tangan Swiss berkualitas tinggi, koleksi Aigner kini lebih diterima luas, terutama oleh konsumen di Indonesia.” ungkap Brand Manager Watch Studio. “Bila dulu koleksi Aigner lebih diminati oleh yang lebih senior dan mapan, kini Millenial, bahkan Gen-Z pun suka dengan koleksinya. Karena modelnya lebih fresh dan bisa dipadu padan look-nya.”

Mr.Tony Harris selaku International Sales Director dari Aigner Principal pun hadir di Indonesia dalam event peluncuran koleksi jam tangan Aigner terbaru ini.  Beliau menegaskan kerjasama erat antara Principal Aigner dengan Watch Studio. “Kami yakin, melalui kerjasama dengan Watch Studio yang mumpuni, Aigner di Indonesia akan berkembang luas dan lebih dekat dengan para pecinta jam tangan

Translate »