Intip Gaya OOTD Warna Nyentrik Selebgram Cantik asal Malaysia, Liya Maisarah

Sentuhan outfit warna-warni yang bikin segar penampilan.

Liya Maisarah merupakan seorang selebgram asal Malaysia yang cukup hits. Memiliki 1,5 juta pengikut di Instagramnya. Tak jarang ia membagikan OOTD colorful yang bisa Scarflover sontek gayanya.

1. Top blouse organza warna pink dengan pashmina pink satin fuchsia rok pensil warna senada. Serta tas hand bag warna putih. Cocok untuk Scarflover untuk acara kondangan.

Baca juga  Tips Hilangkan Noda Kuning Akibat Deodoran
Image: liyamaysarah_/Instagram

2. Tampiplan yang sangat frsh dengan knit dress berwarna lime green. Ditambah dengan pashmina warna senada dan sling bag hitam dari Coach. Cocok untuk Scarflover untuk bepergian ke mall atau sekedar untuk dinner.

Image: liyamaysarah_/Instagram

3. Kali ini Liya memakai dress tudung dengan detil tile bunga warna ungu magenta. Ditambah dengan aksesoris sadle bag dari Dior. Terlihat sangat anggun dan elegan.

Baca juga  Tampil Natural dengan Lipstik Pink Korea ala Selebgram Hamidah Rachmayanti
Image: liyamaisarah_/Instagram

4. Gaya sporty nan colorful ditunjukan Liya sat memakai top knitwear warna merah , pashmina satin merah dan celana denim boyfriend. Ditambahkan aksesoris sepatu sporty. Membuat tampilannya terlihat sporty dan kekinian.

Image; liyamaisarah_/Instagram

5. Top blouse berwarna biru langit dikombinasikan dengan pashmina satin putih dan celana kulot satin warna putih. Bikin Scarflover terlihat manis.

Image: liyamaisarah_/Instagram
Translate »