4 Rekomendasi Sunscreen Ultra Light, Cepat Menyerap dan Tidak Lengket

Solusi pakai sunscreen tidak lengket.

Penggunaan sunscreen sangatlah penting untuk melindungi kulit kita dari kejamnya paparan sinar UVA/UVB matahari, cahaya biru, dan polusi. Seringkali kita malas menggunakan sunscreen karena memiliki tekstur yang lengket. Namun, saat ini sudah ada sunscreen dengan jenis ultra-light yang memiliki tekstur cepat menyerap hingga bagian kulit paling tipis dan tentunya tidak lengket. Berikut ini, empat rekomendasi sunsceen ultra-light yang dapat Scarflover coba.

1. Glad2Glow Ultra Light Sunscreen Gel SPF50 PA+++

Image: glad2glow/Instagram

Sunscreen dengan kandungan 5X Ceramide untuk memperbaiki skin barrier sekaligus melindungi kulit dari sinar spektrum UV. Diformulasikan tanpa paraben, alkohol, dan SLS sehingga cocok untuk kulit sensitif. Teksturnya yang tidak whitecast, cepat meresap, dan dapat perlahan menghilangka jerawat serta bruntusan pada wajah.

Baca juga  5 Rekomendasi Concealer Murah untuk Tutupi Bekas Jerawat, Bye Noda Hitam!

2. Skintific Ultra Light Serum Sunscreen SPF 50 PA+++

Image: Lazada

Sunscreen yang dilengkapi dengan Vitamin C dan Ferulic Acid sebagai antioksidan terbaik untuk mencegah penuaan dan menghaluskan kulit. Cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

3. Cerave Ultra-Light Moisturizing Face Lotion With Sunscreen SPF 30

Image: cerave.com

Sunscreen untuk jenis kulit normal hingga berminyak yang memiliki kandungan moisturizer dan hasil matte finish. Kandungan ceramides 1, 3, dan 6-II ampuh melembabkan kulit dan membantu memulihkan skin barrier.

4. Kiehl’s Ultra Light Daily UV Defense Mineral Sunscree SPF50 PA+++

Baca juga  Tips Memilih Skincare yang Aman Untuk Bayi Baru Lahir
Imge: kiehl’s.co.id

Sunscreen dengan formula ultra-lightweight dapat meresap hingga ke dalam lapisan kulit. Maka produk ini mengandung formula baru dan campuran unik dari Sunscreen Filters yang terdiri atas Mexoryl SX dan Mexoryl XL sun filters yang bersifat melindungi kulit dari UVB, sinar UVA pendek dan kini juga menahan daya tembus sinar UVA panjang. Formula sunscreen ini juga fragrance-free, oil free, non-comedogenic dan memberi kelembapan sepanjang hari. Sunscreen ini memiliki tekstur berwarna putih seperti susu, ringan, tidak lengket, dan matte finish.

Translate »