Sambut Ramadan dengan Koleksi Terbaru dari KNW Brand dan Siti Khadijah

Koleksi AKSA hasil kolaborasi untuk Raya Collection 2023.

Brand fesyen muslim KNW brand berkolaborasi dengan mukena Siti Khadijah untuk meluncurkan Raya Collection 2023 bertajuk AKSA dan prayer set bersama dengan campaign #KNWXSITIKHADIJAH #KNWAksa #KNWRaya 2023.

Image: Dok.Redaksi

“KNW brand berkolaborasi dengan Mukena Siti Khadijah menghadirkan koleksi Hari Raya berupa prayer set yang terinspirasi dari gerakan sosial movement kita di tahun ini. Ikut serta dengan brand beauty Wardah dalam campaign ‘bersama lebih bermakna’. Menampilkan koleksi perdana Raya Collection 2023 di tahun ini, serta membawa pesan inklusifitas modest fesyen bagi semua wanita termasuk hak bagi teman teman tuli disini untuk tampil stylish dan bergaya saat Raya maupun momentum setelahnya,” jelas Kurnia Sari selaku Founder KNW Brand.

KNW Raya 2023 mengangkat tema besar kebersamaan dan kehangatan bagi semua di hari Raya dengan tajuk AKSA memiliki makna mandalam sebagai sumber harapan dan anugerah bagi semua Raya tahun ini KNW merilis koleksi Ready to Wear sekaligus prayer set yang berkolaborasi dengan mukena Siti Khadijah.

Baca juga  Modest Fashion Week Pertama Di Amerika
Image: KNW.Brand/Instagram

Peluncuran koleksi AKSA pada Sabtu, (18/3/2023) di Hadiprana Gallery, Jakarta Selatan dengan menampilkan total 20 look item baju raya yang terdiri dari 3 sublabel KNW grup, yaitu KNW Premium Basic, KNW, dan KNW Signature atau koleksi custumade atau premium items.

Dalam tema besar KNW Raya 2023 pemilihan plaet warna sederhana nan membumi, seperti beige dan broken white menjadi warna utama yang selaras dan penuh makna untuk menyambut Ramadan. Dituangkan dalam goresan lukisan tangan kembang sepatu yang melambangkan kemurnian, kecantikan, dan keanggunan laksana anugrah Tuhan atas dimulainya jiwa yang baru setelah melalui perjalanan enuh makna kehidupan.

Baca juga  Drew House, Koleksi Busana Pertama dari Justin Bieber

Memiliki visi yang sama untuk memaknai kehidupan, kali ini KNW berkolaborasi dengan brand mukena Siti Khadijah untuk membawa kebermanfaat bagi masyarakat, khususnya Muslimah untuk menyambut Ramadan. Menerapkan desain yang sederhana dibalut dengan teknik bordir handmade yang elegan dan otentik. Sudah pasti nyaman dipakai untuk ibadah sehari-hari. Hadir dengan palet warna pastel, coklat, hitam, dan putih.

“Harapan semoga Siti Khadijah dan KNW dapat beramai-ramai memberikan manfaat bukan hanya saja manfaat pakain lebaran tapi juga pakaian ibadah di momen yang indah Ini,” jelas Muhammad Mukhlis Aminuddin selaku CEO Siti Khadijah.

Koleksi AKSA KNW Brand, terdiri dari blouse, pants, tunik, long-dress, couple set, anak-anak (usia 6-12 tahun), dan prayer set mukena Siti Khadijah sudah dapat dibeli di Rumah Ayu dan Official Online Store dengan harga mulai dari Rp 500 ribu.

Translate »