Crochet is Back

Koleksi busana renda dari berbagai brand

2023 menjadi tren kemunculan crochet atau renda pada beberapa koleksi pakaian. Terlihat dari panggung runway seperti di Newyork Fashion Week 2023, Paris Fashion Week, Korea Fashion Week bahkan di Runway tanah air.

Yuk kita intip beberapa koleksi crochet dari beberapa brand yang diambil dari banyak sumber :

Source : MAJE – SPRING-SUMMER 2023

Brand MAJE mengeluarkan koleksi crochet dengan warna lemon dipadukan dengan dusty pink. Dress ini begitu menawan dengan detail cantik yang bisa dipadukan dengan boots atau loafer. Untuk #scarflover yang berhijab tinggal kenakan manset atau kemeja anda siap dengan dress crochet dari MAJE.

Baca juga  Hindari Fashion Ini Untuk Pemilik Badan Plus Size
Source : Ulla Johnson

Berbeda dengan MAJE, Crochete dari brand Ulla Johnson dikeluarkan dengan warna-warna netral. Dress crochet dari Ulla Johnson dengan warna krem, sangat chic dengan tangan panjang dan detail di bagian pinggang. Crochete by Ulla Johnson ini terlihat elegan dan juga classy.

source : Harper bazaar

Brand-brand ternama seperti Gabriela Hearst, Khaite, Puppets and Puppets, Proenza Schouler, Carolina Herrera pun tidak luput dari teknik merenda dengan berbagai detailnya. Dari warna lime, broken white sampai warna-warna netral mendominasi koleksi mereka.

Image: Dok.Redaksi
Image: Dok.Redaksi

Dari dalam negeri, brand yang cukup sering menggunakan teknik renda dan rajut adalah IKYK. Koleksi crochetnya sudah terlihat saat fashion show koleksinya di Korea Fashion.

Baca juga  UNIQLO PIM 3 Miliki Dedicated Corner, Ada Stand UKM!

KODE 2023. Pada Koleksi RAYA 2023, IKYK kembali hadir dengan teknik crochet dalam beberapa looknya. Anda tertarik memakai koleksinya?

Translate »