6 Rekomendasi Eyeshadow Palette Terbaik, Pancarkan Keindahan Mata yang Menawan

Eyeshadow yang membuat mata Anda indah seketika.

Eyeshadow merupakan salah satu aset kecantikan yang harus Anda miliki untuk riasan tampil sempurna. Beberapa rekomendasi eyeshadow palette di bawah ini menghadirkan warna yang intens dan tahan lama. Wah apa saja yah Scarflovers? Yuk disimak!.

1. Morphe 18F Truth or Bare Artistry Palette

Image: morphe.com

Eyeshadow palette dari Morphe ini terkenal dengan produk berkualitas tanpa membuat kantong Anda bolong. Penggemar nada hangat dan bersahaja akan menikmati rangkaian 18 warna ini yang menawarkan hasil warna yang bagus dan mudah dipadu-padankan.

2. Etude Play Color

Image: etude.com

Eyeshadow pallete dengan glitter natural ini menawarkan banyak hal dalam hal mengenai pigmentasi, variasi, dan harga yang terjangkau. Semua warna saling melengkapi dengan sempurna dan tahan lama serta tahan air.

Baca juga  Rekomendasi Hair Perfume yang Wajib Kamu Coba

3. Anastasia Beverly Hills Norvina

Image: anastasiabeverlyhills.com

Dari warna matte hingga metalik, Anda akan menemukan 14 warna unik dalam koleksi ini. Cocok untuk dipadu-padankan atau dikenakan sebagai pernyataan tersendiri. Ini adalah salah satu dari sedikit palet yang dilengkapi dengan sikat di dalamnya, membuatnya sangat nyaman untuk dibawa saat bepergian.

4. Charlotte Tilbury Hillywood Flawless Eye Filter

Image: charlottetilbury.com

Mungkin hanya ada empat warna untuk dimainkan dalam palet ini, tetapi warnanya sangat serbaguna dan menyanjung secara universal. Warnanya dapat dicampur dan dilapisi dengan banyak cara untuk menciptakan tampilan siang hari yang halus, dengan mudah disesuaikan untuk dibawa ke malam hari.

Baca juga  Kerja Memakai Masker, Pilihan Produk Make Up Mata Ini Bisa Menjadi Andalan

5. Too Faced Sweet Peach Eyeshadow Palette

Image: toofaced.com

Warna-warna ini terlihat seperti buah persik yang lezat, sempurna untuk menciptakan kembali penampilan yang tak lekang oleh waktu. Anda akan menemukan warna merah muda, koral, perunggu, dan semburat ungu yang menawarkan sentuhan baru pada warna netral lama yang membosankan.

6. Huda Beauty Naughty Palette

Image: hudabeauty.com

Semua orang mengoceh tentang palet artisinal ini sejak diluncurkan dan tidak mengherankan mengapa – Anda akan menemukan mattes, buttery shimmers, dan hi-shine glitter di dalamnya. Mengakhiri susunannya adalah warna ubur-ubur air khusus untuk membantu Anda menciptakan tampilan editorial dengan upaya minimal dampak maksimal dalam waktu singkat.

Translate »