5 Rekomendasi Lipstik Pink, Berikan Penampilan Anda Lebih Segar

Tampil sempurna dengan lipstik berwarna merah muda.

Warna pink pada riasan wajah Anda akan membuat penampilan terlihat tak lekang oleh waktu atau timeless dan cocok untuk segala jenis warna kulit. Khusunya kulit Indonesia yang didominasi oleh sawo matang, warna lipstik pink akan membuat wajah Anda lebih segar, ceria, feminimdan tampil sempurna. Berikut ini lima rekomendasi lipstik berwarna pink terbaik yang bisa Anda gunakan di berbagai kesempatan.

1. Urban Decay Vice Lipstick in Disobedient

Image: Sephora

Formula lipstik ini patut diapresiasi karena teksturnya yang ringan sehinngga nyaman digunakan. Lipstik ini memberi hidrasi pada kulit bibir hasil dari campuran bahan alam, seperti lidah buaya, minyak jojoba, dan minyak alpukat. Warnanya yang luar biasa sangat cantik dikenakan dengan lapisan satin di dalamnya dan pastinya intensitas warnanya yang tahan lama. Selain satin, juga terdapat matte finish, dan high shine finish.

2. Covergirl Exhibitionist Cream Lipstick in Bombshell Pink

Baca juga  Tampil Natural dengan Lipstik Pink Korea ala Selebgram Hamidah Rachmayanti
Image: Walmart

Tekstur lipstik yang tebal dan lembut, terbuat dari minyak kelapa dan lidah buaya yang menutrisi kulit bibir. Warna pink fuchsia yang tahan lama membuat penampilan Anda segar, awet muda dan cantik.

3. Maybelline Color Sensational Made for All Lipstick in Pink for Me

Image: Amazon

Maybelline berusaha menciptakan lipstik merah muda yang terlihat bagus untuk semua orang dengan menguji warna pada 50 warna kulit yang berbeda. Mereka berhasil dengan Pink for Me, warna mauve kemerahan sedang yang memiliki tone yang hangat. Lipstik ini ideal untuk dipakai untuk bekerja dan teksturnya yang ringan karena diformulakan dengan madu sehingga menghidrasi bibir Anda.

Baca juga  4 Parfume terbaik tahun 2019 yang wajib anda coba

4. Yves Saint Laurent Rouge Pur Couture The Slim Matte Lipstick in Rose Curieux

Image: Sephora

Lipstik dengan hasil akhir leather matte yang tahan lama. bBentuk square-cut bulletnya yang sangat ramping mempermudah anda untuk membentuk lekuk bibir dengan sempurna. Formula long-wear sangat berpigmen dan terasa sangat ringan dan nyaman di bibir, meskipun hasilnya matte.

5. Nars Lipstick in Schiap

Image: Sephora

Formula alami dari lipstik ini terbuat dari minyak kelor dan minyak biji markisa menghasilkan warna pink fuchsia yang tahan lama dan membuat bibir terasa lembut saat penggunaan. Dengan finishing semi-matte mampu bertahan selama berja-jam dan cocok dipakai saat musim panas tiba.

Translate »