PT KAI Luncurkan Kereta Panoramic, Siap Temani Liburan Akhir Tahun

KA Panoramic Jakarta-Yogyakarta

PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali menghadirkan inovasi layanan terbaru melalui layanan Kereta Api (KA) Panoramic. Sebuah pilihan bagi pelanggan setia kereta api yang menawarkan sensasi menikmati perjalanan dengan pengalaman baru. KA Panoramic adalah kereta pertama di Indonesia dengan ragam fasilitas unik. Penumpang dapat menikmati sebuah gerbong dengan kesan eksklusif, yaitu jendela berdimensi sangat besar di kedua sisi dan beratap kaca. Tidak diragukan lagi, pengguna jasa KA Panoramic akan lebih leluasa menikmati pemandangan selama perjalanan dan menikmati pengalaman baru.

Baca juga  Ingin kembali Ke Ancol, Ini Regulasinya!
Image : Andriawan Praktikto (Youtube)

Peluncuran KA Panoramic menjadi momentum liburan akhir tahun yang berkesan. Harga tiket menikmati layanan KA Panoramic berkisar 750 ribu – 1 juta rupiah untuk keberangkatan Gambir – Yogyakarta.

Nikmati fasilitas KA Panoramic dengan jendela berdimensi sangat besar di kedua sisinya dan atap kaca memanjang dari depan hingga belakang yang dapat dibuka tutup secara otomatis. Selain itu, fasilitas pada Kereta Panoramic meliputi kursi yang nyaman dan dapat diputar menghadap jendela, tirai jendela yang dapat dikendalikan secara remote, toilet yang luas dan terdapat sensor otomatis, televisi di dinding ujung kereta, serta rak bagasi khusus di ujung kereta. Pelanggan Kereta Panoramic juga mendapat layanan khusus berupa cemilan, makanan, minuman, dan selimut secara gratis.

Baca juga  Gaza Kembali Bergejolak, Siapa yang Langgar Gencatan Senjata?
Translate »