Merasakan Luxury Skincare Asal Switzerland di Kulit Kita

`

Niance produk kecantikan luxury asal Swiss yang dibuat dengan menggabungkan bahan-bahan alami yang dipilih dari wilayah pegunungan Alpen Swiss. Pemanfaatan bioteknologi  pada formulanya berguna untuk peremajaan kulit.

Produk kecantikan Niance berfokus pada perawatan anti-aging yang efektif memenuhi kebutuhan kulit perempuan  di Indonesia. Diproduksi untuk menyempurnakan kecantikan dan kepercayaan diri bagi setiap orang dari segala usia, jenis kelamin, dan warna kulit. Untuk penampilan yang bercahaya dan tampak awet muda. Formulanya yang efektif,  alami menjaga kesehatan kulit. Ideal untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Memiliki lebih dari 100 kandungan alami yang benar-benar dipilih dan bahan aktif lainnya.

Kali ini #Scarfmedia merekomendasikan 2 varian produk Niance yang langsung dicoba oleh beauty editor.

  • Yang pertama adalah Swiss Glacier Complex serum . Kandungan mutakhir Swiss Glacier Complex terdiri dari air gletser yang memberi manfaat revitaslisasi, anti-oksidan, dan memperlambat proses penuaan. Kandungan zat aktif berasal dari pegunungan Alpen di Swiss mampu menutrisi kulit, melindungi dari pengaruh lingkungan, dan anti-flamasi. Kandungan vitamin koktail mampu meningkatkan sirkulasi darah, menghasilkan sel, dan mengurangi garis kerutan. Serta kandungan mineral kompleks yang mampu melawan radiasi bebas, meningkatkan produksi kolagen, dan pembaruan sel kulit.

    Rasakan sensasi Niance Premium Glacier Facial Serum untuk kembalikan kontur wajah ideal dengan kulit kencang. Produk ini dapat merangsang peremajaan sel dan produksi kolagen untuk memberi sensasi langsung dari kulit yang lebih kencang dan halus. Nikmati pula pancaran kulit sehat dan segar. Niance Premium Glacier Facial Serum dapat langsung meresap pada kulit Anda, sehingga dapat mengoptimalkan proses regenarasi yang memiliki efek langsung dan jangka panjang menutrisi kulit dan mengatasi tanda-tanda penuaan.

Aplikasikan pagi dan malam hari, Anda bisa merasakan kulit menjadi lebih kenyal dan bercahaya dan lebih muda setiap harinya.

  • Produk Niance lain yang kami rekomendasikan dari whitening seriesnya , yaitu Whitening Fluid Complete. Produk best seller ini dapat melindungi kulit Kita dari paparan sinar matahari karena dilengkapi SPF 50 , namun texturenya super ringan. Produk ini cukup unik karena selain  sun protection tapi juga  dikategorikan sebagai  anti-oksidan dan cocok untuk peremajaan kulit. Formula ekstrak rockrose (Cistus Monspeliensis) melindungi DNA sel kulit dari tabir surya, efek paparan UVB, polusi, dan cahaya biru. Ekstrak ini juga membatu mengurangi penuaan kulit akibat matahari dan layar ponsel. Selain itu, produk ini dapat secara efektif menyaring pantulan sinar UVA dan melindungi dari radikal bebas serta kerusakan kulit.

Tertarik mencoba?

Baca juga  Rekomendasi Powder Foundation untuk Makeup Simpel Saat WFH
Translate »