Berbincang Asyik Mengenai Skin Care di Intimate High Tea bersama La Mer

Produk skin care premium, La Mer menggelar acara bertajuk “Intimate High Tea with La Merdi The Dharmawangsa Jakarta pada 30 November 2022. Acara ini menghadirkan beberapa sosialita ibu kota, seperti Dian Pelangi, Putri Zulkifli Hasan, Tika Ramlan, Khanaan Shamlan, Ayu Dyah Andari, Susan Emir, dan lainnya.

Memberikan informasi mengenai perawatan kulit wajah, acara ini menjadi pertemuan bagi para ladyboss, womenpreuner, ibu, dan istri untuk menikmati momen berkumpul sembari berbincang asik menikmati free flow Canape dan edukasi seputar produk skin care premium dari La Mer.

Dalam acara ini para tamu undangan yang hadir diberi kesempatan untuk melakukan hand treatment, skin test, hingga tes produk dari La Mer.

Baca juga  Bye Bye Bibir Pecah-Pecah

“La Mer dengan teknologi konsentrat Miracle Broth dari ekstrak alga laut yang diproses menjadi kandungan istimewa. Diresap oleh kulit memberi efek melembabkan dan menyembuhkan kulit akibat luka maupun iritasi secara alami tanpa bahan chemical.” papar Patricia Katio selaku Education Manager La Mer.

Rangkaian produk La Mer yang memberi manfaat memperbaiki regenerasi kulit baru, membantu mengatasi kulit kemerahan, menghaluskan tekstur kulit, serta mengurangi munculnya garis, kerutan hingga pori-pori tampak lebih kencang.

Baca juga  Sering Dibilang Mirip, Apa sih Bedanya Contour dan Bronzer?

Penggunaan produk konsentrat dari La Mer yang ampuh membantu pemulihan kulit setelah perawatan hanya dengan satu minggu pemakaian. Dengan teknologi Revival Ferment mampu melawan iritasi dan bertransformasi memberikan energi pada kulit baru dan menjaga kulit tetap sehat.

Produk skin care premium dari La Mer terdiri dari Crè me De La Mer, Genaissance De La Mer, The New Advanced Treatment Lotion, The Concentrate, hingga Skin Color De La Mer.

Dapatkan rangkaian produk La Mer dari moisturizer, concentrate, hingga limited holiday set hanya di toko resmi Plaza Indonesia, Galaxy Mall, dan online store Lazada.

Translate »