Atasi Rambut Berwarna Mudah Luntur dan Kering Lewat Produk Berikut

Inaura merilis Magia Plex Series sebagai rangkaian produk pelindung proses pewarnaan rambut bertemakan Let’s Coloring Your Hair. Acara berlangsung pada tanggal 23 November 2022 di The Patra Resort and Villas Bali. 

Magia Plex Series hadir sebagai jawaban atas kekhawatiran sebagian besar Hairdresser dan konsumen untuk mewarnai rambut dengan level tinggi yang memerlukan proses bleaching/pemudaran. 

“Banyak hairdresser dan konsumen khawatir setelah di bleaching rambut menjadi kering, rapuh mudah patah, kehilangan kilau alaminya serta rusak karena tidak sehat lagi,” ungkap Aria Ranaldo selaku CEO Inaura Professional.

Problem lain adalah rambut berwarna cepat sekali luntur. Meskipun sudah ada produk dari brand import yang berfungsi mengatasi permasalahan rambut yang diwarnai namun kendalanya harga sangat mahal dan kadang memperlambat proses lifting atau pencapaian level warna yang diharapkan karena produk-produk tersebut dibuat dan diciptakan bukan ditujukan untuk rambut orang asia atau Indonesia yang memiliki perbedaan tekstur dengan rambut bule atau ras orang Eropa. 

Baca juga  12 Produk Skincare Lokal yang Berkonsep Organik

Sebagai solusi atas semua pemasalahan tersebut, Inaura menghadirkan Magia Plex Series yang merupakan rangkaian produk yang akan melindungi rambut saat proses pewarnaan serta menjaga dan merawat rambut sesudahnya agar rambut tetap sehat kuat berkilau alami serta hasil pewarnaan tetap tahan lama. 

Magia Plex Series terdiri dari 5 rangkaian produk yaitu: 

 

  1. Magia Plex 1 (Bond Connector)

    Image: Inaura
  2. Magia Plex 2 (Bond Sealer)

    Image: Inaura
  3. Magia Plex 3 (Color Lock Mask)

    Image: Inaura
  4. Magia Plex 4 (Color Lock Shampoo)

    Image: Inaura
  5. Magia Plex 5 (Color Lock Conditioner)

    Image: Inaura

     

Seluruh produk Magia Plex Series diperkaya dengan kandungan Sugar Active Complex, Hydrolized Keratin, Urea, Provitamin B5, Almond Extract, Avocado Extract yang membantu mengunci warna agar tidak mudah luntur dan bertahan lebih lama. 

Rangkaian Magia Plex Series ini ditujukan tidak hanya untuk pemilik salon namun juga untuk konsumen. Rangkaian Magia Plex 1, Magia Plex 2, dan Magia Plex 3 terutama ditujukan untuk Professional Hairdresser sedangkan Magia Plex 4, dan Magia Plex 5 ditujukan bagi konsumen sebagai perawatan lanjutan setelah melakukan pewarnaan rambut. Khusus Magia Plex 3 bisa digunakan baik oleh Professional Hairdresser maupun perawatan lanjutan oleh konsumen di rumah. 

(BR)

Baca juga  Wajah Cerah Dan Mulus Hanya Dalam Waktu 4 Minggu
Translate »