SAPTO DJOJOKARTIKO One-Off Holiday Season Collection: Persembahkan Busana Elegan Menyambut Akhir Tahun

SAPTO DJOJOKARTIKO One-Off Holiday Season Collection 2022 menghadirkan busana siluet longgar dan palet warna lembut ciri khasnya. Semua koleksi tersebut akan hadir bulan ini di Plaza Indonesia and Plaza Senayan.

Sebagaimana siaran pers yang diterima Scarf Media pada Senin (21/11/2022), Creative Director Sapto Djojokartiko merefleksikan semangat liburan akhir tahun dalam rangkaian busana simpel, santai dan multievent seperti menghadiri acara bersama keluarga dan kerabat.

One-Off Holiday Season Collection 2022 menampilkan banyak detail bordir halus, pola pengulangan, dan hiasan yang rumit. Potongan eksklusif itu juga memancarkan modernitas, gaya klasik, dan desain merek yang tak lekang oleh waktu.

Baca juga  Mengangkat Kebudayaan Lokal Khas Sunda dalam Balutan Koleksi Maima
Image: SAPTO DJOJOKARTIKO One-Off Holiday Season Collection 2022

Di sisi lain, SAPTO DJOJOKARTIKO One-Off Holiday Season Collection 2022 turut memperkenalkan bahan katun pinstripe yang lembut dan santai serta detail bordir yang memesona. Ditambah lagi material yang ringan dan halus memberikan kenyamanan dan tampilan elegan.

Adapun bahan kanvas berstruktur halus, sutera taffeta campuran kain dalam pakaian kasual tersebut. Kemudian, bahan lain seperti seperti organza kerut, organza sutra, katun, sutra tencel, satin viscose, dan tulle turut hadir dalam koleksi musim ini.

Image: SAPTO DJOJOKARTIKO One-Off Holiday Season Collection 2022

Jika diperhatikan, koleksi kali ini didominasi gaun midi hingga gaun panjang dengan berbagai atasan dan potongan busana longgar, serta menyesuaikan pola bordir brand SAPTO DJOJOKARTIKO. 

Baca juga  Majalah Dewi Gelar Event Fashion Terlengkap, Ada Koleksi Nagita Slavina!

Menariknya lagi,  #SAPTOJOPattern motif utama Darpana, Penara Yayi, Seligi, Ukelon Ron, and Birai Rambat kembali mewarnai line-up saat ini guna mewujudkan sisi modern dan elegan dari budaya tradisional Indonesia.

Perpaduan palet warna yang bernada indah itu dipersembahkan dalam sentuhan sederhana namun memikat. Hal itu ditandai lewat pembentukan esensi warna SAPTO DJOJOKARTIKO terhadap warna netral dan pastel, seperti Meringue (Nude), Morganite (Light Beige), Cattleya (Light Purple), Glauque (Light Green), Pampas (Light Grey), and Lacquer (Silver), Arugula (Dark Green), Bijou (Dark Blue), and Nero (Black).

Translate »