Kahf Hadirkan Produk Terbaru Kahf Body Wash dengan Teknologi Dual Scrub System

Setiap orang memiliki minat dan hobi yang sesuai dengan perjalanan hidup mereka yang dapat menjadi tempat mereka untuk mendapatkan kebebasan dan petualangan. Menjadi brand perawatan pria, Kahf di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation memiliki komitmen untuk terus menyebarkan kebermanfaatan dan mendukung seluruh kegiatan para #KahfBro. Kahf memperkenalkan kampanye #WorldKahf dan produk terbaru Kahf Body Wash.

Image: Kahf

Billy Dharmawan Goputra, Brand Manager Kahf mengatakan, “Untuk memperluas pesan #WorldKahf dan menjangkau lebih banyak #KahfBro, pekan lalu Kahf hadir di tengah komunitas motor dan otomotif melalui kegiatan IMOS 2022. Pada kegiatan tersebut, Kahf mengusung konsep brotherhood dan berkolaborasi dengan beberapa influencer di bidang otomotif seperti Ridwan Hanif dan Mario Iroth melalui kampanye #WorldKahf.”

Baca juga  Wardah Kenalkan Dhini Aminarti Sebagai Brand Ambassador
Image: Kahf

Selain itu, Kahf juga memperkenalkan inovasi untuk perawatan diri para pria melalui produk terbaru yaitu Kahf Body Wash. Produk ini hadir dalam 2 (dua) varian yaitu Acne Fight and Relaxing Body Wash dan Brightening and Cooling Body Wash. Kahf Body Wash menjadi sabun mandi halal untuk pria yang membuat tubuh dan jiwa menjadi rileks, serta membersihkan jerawat dari tubuh dan stres dari pikiran. Kahf Brightening and Cooling Body Wash dapat digunakan di pagi hari yang memberikan aroma menyegarkan untuk berikan energi untuk memulai hari. Diperkaya dengan teknologi Dual Scrub System yang mencerahkan kulit secara signifikan setelah 21 hari pemakaian. Kemudian, Kahf Acne Fighting & Relaxing Body Wash digunakan di penghujung hari untuk membersihkan kotoran ekstra dan melawan jerawat di badan.

Baca juga  5 Highlighter Terbaik Untuk Wajah Tampak Glowing

Ridwan Hanif, Automotive Influencer mengatakan, “Senang sekali dapat berpartisipasi di IMOS 2022 kemarin bersama Kahf. Hadirnya Kahf pada kegiatan ini membuat saya sebagai pria mendapatkan dukungan untuk terus beraktivitas melalui kegiatan bermanfaat. Kahf menjadi partner bagi saya dan seluruh pria untuk terus berkegiatan dan memberikan hasil yang bermanfaat bagi sekitar di jalan yang mereka pilih.”

Untuk informasi lebih lanjut di Instagram Kahf @kahfeveryday. Selain itu, saat ini rangkaian produk Kahf Body Wash sudah dapat ditemukan di seluruh ecommerce dan toko pilihan Anda.

Translate »