Hadirkan Aurel Hermansyah, Si.Se.Sa. Gelar Annual Fashion Show 2022

Bawakan koleksi busana muslim syar’i berwarna pastel terbaru bertajuk ‘True Colors’

18

Jenama busana syar’i Si.Se.Sa. yang diprakarsai oleh tiga bersaudara yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera sejak tahun 2013 sudah banyak dikenal oleh para peminat busana muslim di Indonesia. Desain khas busana Si.Se.Sa. yang mengikuti ketentuan berpakaian syar’i yaitu pakaian terusan yang menutup hingga kaki berpotongan longgar berpadan dengan khimar atau kerudung panjang tidak lekat dan membentuk lekuk tubuh.

Sejak tahun 2016 Si.Se.Sa. selalu mengadakan peragaan busana tahunan atau Si.Se.Sa. Annual Fashion Show yang sudah dijadikan barometer tren fesyen syar’i di Indonesia. Sempat absen selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, tahun ini Si.Se.Sa. kembali menggelar Annual Fashion Show 2022 bertajuk True Colors pada 23 November 2022 bertempat di Opus Grand Ballroom, The Tribrata, Jakarta.

Tema True Colors membawakan koleksi warna-warna dasar dari Si.Se.Sa. seperti warna pastel dan warna gelap (dark colors). Menghadirkan 91 set koleksi yang ditampilkan memanjakan mata para tamu undangan serta Sisesalovers yang hadir.

Sebanyak 11 sequences koleksi yang cantik dan identic dengan khas DNA Si.Se.Sa., diantaranya Tranquille Collections, Alfresco Collections, Monogram Collections, Si.Se.Sa. & Ti.Te.Ta Collections, Rustic Floral Collections, Si.Se.Sa. & Si.Se.Sa. Man Collections, Sparklie Collections, Twin Collections, Si.Se.Sa. Violet, Black Collections, dan Brand Ambassador Parade Collections.

Dipandu oleh MC Fenita Arie, Si.Se.Sa. Annual Fashion Show 2022 menampilkan koleksi busana Brand Ambassador of Si.Se.Sa. yaitu Citra Kirana dan Priska Paramita. Selain itu juga sederet artis ternama dan public figure Indonesia yang turut membawakan koleksi True Colors ini, yaitu Aurel Hermansyah, ngelina Sondakh, Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghy, Dhini Aminarti dan Resky Aditya, Priska Paramita, Inneke Koesherawati, Aquene Djorghy, Teuku Syaira Firmansyah.

Annual Fashion Show 2022 ini dipenuhi dengan 700 tamu undangan dan didukung oleh Bank Syariah Indonesia, Make up by Instaperfect, Clean Face, Missy, Resto Cibiuk, dan Kyla Food.