3 Rekomendasi Sunscreen Mist Bebas Alkohol, Simpel untuk Touch Up!

Pesatnya produk kecantikan di Indonesia membuat berbagai merek tanah air dan luar negeri saling berkompetisi. Salah satunya adalah sunscreen mist yang dinilai lebih praktis untuk touch up. 

Berikut adalah 3 rekomendasi sunscreen mist bebas alkohol dan BPOM yang bisa Scarf Lover coba, antara lain:

 

  1. Azarine Hydrasoothie Sunscreen Mist
    Tabir surya tipe spray atau mist  yang praktis untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan blue light. Teksturnya cair, mudah menyerap, tidak lengket, dan tidak meninggalkan whitecast.

    Diformulasikan dengan hero ingredients Hyaluronic Acid kompleks, Ceramide, dan Centella asiatica ekstrak untuk memberikan efek melembapkan kulit. 

    Azarine hydrasoothie sunscreen mist bebas parfum, alkohol dan 0% oil sehingga dapat dipakai segala jenis kulit.

  2. Skintific All Day Light Sunscreen Mist

    Sunscreen mist dengan 0.01nm spray yang halus, mudah dibawa dan tidak merusak makeup pada saat diaplikasikan. Tekstur yang invisible, tidak terasa berat dan menyegarkan kulit. Memberikan rasa segar pada kulit saat digunakan. 

    Perlindungan maksimal dengan SPF 50+ PA++++, 12 jam melindungi dari UVB penyebab sunburn dan 16 x menangkal UVA untuk mencegah tanda penuaan akibat paparan sinar matahari. 

    Teknologi mikrokapsul, memberikan 0.04nm lapisan pelindung transparan pada kulit wajah. Dilengkapi 5X bahan efektif termasuk UV Pearls, Ceramide dan Centella yang melindungi 99% dari bahaya sinar UV, tanda penuaan serta kulit terbakar matahari

    Sunscreen mist bebas dari SLS, No Alcohol, No Paraben, No Mineral Oil, No Artificial Colorant, Vegan Friendly dan Cruelty Free.

  3. Somethinc Holyshield! Sunscreen Shake Mist SPF46 PA+++

    Sunscreen mist bebas alkohol dengan SPF 46 PA+++ berteknologi Encapsulated UV Filter yang memberikan perlindungan lebih maksimal dari sinar UVA & UVB. Lalu, mudah diaplikasikan kembali tanpa menggeser makeup, no white cast, tidak lengket, & memberikan tampilan Healthy Glow Finish!

    Sunscreen mist dari Somethinc diklaim 0% Alcohol, 0% Benzene, Fungal Acne Safe, Hypoallergenic Tested, Vegan Friendly dan Dermatologically tested.

    3 produk di atas telah teruji klinis aman dipakai segala jenis kulit ya, Scarf Lover!

 

Baca juga  Deretan Public Figure Indonesia yang Mengeluarkan Beauty Brand
Translate »