Tren Warna Neon Kembali Hits di 2023

Koleksi lokal brand hingga internasional

42

Warna neon menjadi tren di musim semi dan panas 2023. Hal ini membuat para desainer memberikan sentuhan warna neon di setiap koleksinya. Tak ketinggalan, jenama fashion lokal ternama seperti 3seconds x danjyohiyoji yang membawakan koleksinya di JF3 2022. Kemudian, ada Wearing Klamby yang membawa koleksi neonnya di London Fashion Week 2023. Warna neon yang menjadi tren hingga diminati oleh masyarakat seperti fuchsia, lime, biru elektrik dan oranye yang memberi kesan bold dan fresh. Berikut beberapa jenama fashion lokal dan internasional dengan koleksi warna neon:

  1. 3 Second x Danjyo Hiyoji

    Image: danjyohiyoji (Instagram)

    Kolaborasi 3 Second dengan Danjyo Hiyoji ditampilkan dengan koleksi Spring/Summer 2023 bertajuk ‘Jalan-Jalan’ di JF3 2022. Menghadirkan koleksi berbeda dari sebelumnya dengan warna neon yang ditampilkan. Ditambah pattern gelombang terkesan trendy.

  2. 3 Second x Danjyo Hiyoji.

    Image: danjyohiyoji (Instagram)

    Perpaduan jaket dengan celana panjang berwarna fuchsia, biru elektrik, dan lime. Diperkaya juga dengan sentuhan pattern garis dan bulat. Melengkapi pakaian jalan-jalan Anda terlihat stylish

  3. Wearing Klamby

    Image: klamby.id

    Pakaian ini bertajuk Ayana Dress Fuchsia dari Wearing Klamby berwarna fuchsia. Bermaterial polyster sehingga nyaman digunakan di cuaca panas dan menyerap keringat. Cocok dipakai untuk bepergian.

  4. Modanisa

    Image: modanisa.com

    Modanisa adalah brand asal Turki yang memiliki koleksi dress bernama Yellow Crew Neck Fully Lined Modest Dress. Berbahan linen dan polyster dengan elastisitas bahan yang kuat dan tahan lama (awet). Berat kain yang ringan menjaga kondisi lebih baik untuk penggunaan dalam jangka waktu yang lama. Berwarna lime memberi kesan fresh dan trendy.