Tips Kecantikan Dari Seorang Beauty Influencer Terkenal Asal Korea Selatan

Pony Makeup merupakan salah satu Youtuber dan Selebgram asal Korea Selatan. Pony sukses mempopulerkan tren kecantikan Korea Selatan ke pangsa pasar dunia melalui keahliannya dalam menata rias wajah. Pony memiliki followers di Instagramnya sebanyak 8,2 juta dan subscriber Youtube nya sebanyak 5,94 juta. Karir suksesnya membawanya masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia tahun 2017.

Pony atau yang bernama asli Park Hye-min turut hadir dalam acara BeautyFest Asia 2022 pada 14 hingga 16 Oktober 2022.

Image: Dok.ponysmakeup

Dalam eksklusif interview bersama Pony ia kerap kali menceritakan karir, rahasia kecantikan hingga inspirasi makeupnya. Untuk tips perawatan wajah, Pony mengatakan ia kerap kali mem

Baca juga  Ketahuilah Ini Perbedaan Pimple dan Acne

”Saya membersihkan wajah dari makeup dengan menggunakan produk skincare yang mengandung AHA. Selain itu, juga menggunakan tea bag dan dibilas ke area wajah. Setelah mencuci muka, biasanya Pony menyomprotkan face mist di wajahnya untuk menjaga kelembapan kulit wajah,” ujarnya dalam Pop Bela eksklusif interview pada 16/10/2022.

Ia menambahkan, sejak usia 20 tahun awal adalah rahasia merawat kecantikan yang paling bagus. Rahasia kecantikan diatas 30 tahun itu sudah terlambat, gunakan cream yang cocok di kulit Anda dan terus di usapkan ke area bawah mata untuk terhindar dari kerutan.

Sebagai seorang yang bisa disebut content creator, dalam persiapan membuat konten ia selalu mencatat hingga menggambarkan konsep konten yang akan dibuatnya. Serta menentukan topik agar hasilnya sesuai dengan tujuan awalnya. Ia juga memberikan tips bagi para beauty creator pemula untuk menggunakkan cara ini supaya bisa melihat perjalanan awal memulai karir.

Baca juga  4 Cara Maksimalkan Kegunaan Tisu untuk Makeup, Anti Ribet!

Pony mengatakan, inspirasi terbesar seorang Pony hingga menjadi global influencer adalah ibunya sendiri “Inspirasi saya mengawali karir adalah ibu saya yang suka menggambar dan makeup,” tuturnya. Selain itu juga, terinspirasi dari aksesoris dan lagu yang ada di kehidupan sehari-harinya untuk dijadikan makeup look.

Meskipun Pony terkenal sebagai beauty influencer dan makeup artist. Namun, untuk sehari-hari Pony sendiri tidak menggunakan makeup, ia hanya menggunakan sunscreen.

Translate »