PT. Supra Boga Lestari Tbk mempersembahkan MARKET HOPPING 2022

Dalam rangka berdirinya PT. Supra Boga Lestari Tbk selama 24 tahun lamanya menyajikan beraneka ragam produk segar terbaik dan beragam pilihan produk import berkualitas kepada masyarakat Indonesia.

Sebuah momentum yang layak dirayakan dengan special event unik yang belum pernah diadakan sebelumnya. Event anniversary PT. Supra Boga Lestari Tbk diselenggarakan pada 10 – 23 Oktober 2022 di Senayan Park dengan support penuh dari Blibli sebagai official e-commerce seluruh brand PT. Supra Boga Lestari Tbk, serta para partner menghadirkan keenam brand-nya, yaitu Ranch Market, The Gourmet, Pasarina, Farmers Market, Farmers Family dan Day2Day.

Image: PT. Supra Boga Lestari Tbk

Upacara pembukaan acara ini digelar pada Rabu, 12 Oktober 2022, sekaligus merayakan anniversary PT. Supra Boga Lestari Tbk yang ke-24. Area Ground Floor dan Lower Ground Senayan Park ‘disulap’ menjadi enam bagian pulau untuk mewakili enam brand dengan masing-masing area di dekorasi sesuai “Famous Markets Around the World”.

Baca juga  KPPPA Lakukan Pencegahan Perkawinan Anak di Bawah Umur

Area Ranch Market terinspirasi dari Pike Place Market di Seattle, AS sedangkan area The Gourmet terinspirasi dari Grand Bazaar di Istanbul, Turki dan Chelsea Market di New York City, AS. Sementara itu, area Pasarina mengambil inspirasi dari pasar di Jawa Tengah yaitu Pasar Triwindu Solo dan area Farmers Market menyadur Pasar Kumandang di Wonosobo.

Baca juga  Survei Sun Life: Pelaku UKM Terus Berupaya Bangkit Ciptakan Peluang di 2022
Image: PT. Supra Boga Lestari Tbk

Meshvara Kanjaya selaku CEO PT. Supra Boga Lestari Tbk menjelaskan tema kreatif di baliknya: “Anniversary ke-24 ini sangat istimewa dengan membuat gebrakan baru dan menyajikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, lalu ide Market Hopping pun lahir. Konsep hopping dari satu pasar ke pasar lain membuat para pengunjung dapat mengenal brand kami lebih dekat. Selain itu, karakteristik masing-masing brand yang bervariasi sekaligus menunjukkan bagaimana supermarket kami siap untuk melayani setiap lapisan masyarakat,” ujarnya.

Lewat event ini, beliau ingin memperkuat komitmen perusahaan sebagai platform berbelanja yang senantiasa berkembang seiring perubahan zaman agar terus relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Translate »