Kapolri Listyo Sigit Prabowo Menegaskan Ke Anggota Untuk Tidak Pamer

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Listyo Sigit Prabowo memberi arahan kepada anggota Polri untuk tidak memamerkan gaya hidup mewah.

Terlebih, Presiden Joko Widodo telah menyinggung gaya hidup Polri yang kerap kali memamerkan barang-barang mewah di media sosial pada 15 Oktober lalu.

Sigit pun mengingatkan kembali melalui lama instagramnya, “Terkait dengan gaya hidup mewah Pak Presiden juga sudah betul-betul memberikan penjelasan secara gamblang saya kira masalah kebiasaan-kebiasaan, menggunakan mobil-mobil bagus, motor gede, situasinya lagi tidak baik,” ungkapnya melalui laman Instagram resmi @listyosigitprabowo pada 24 Oktober 2022, dikutip dari Kompas.

Lanjutnya, ia menjelaskan meskipun anggota berasal dari keluarga berada secara materil sebaiknya hal tersebut tidak dilakukan. “Saya tahu mungkin keluarga rekan-rekan juga berasal dari orang berada tapi saat ini bukan waktu yang tepat untuk dipamerkan. Sehingga kemudian risiko-risiko terkait dengan hal-hal ini bisa dikurangi,” jelasnya dikutip dari Kompas.

Baca juga  Kemendag Launching Minyakita, Minyak Goreng Curah Bersubsidi
Translate »