Ide Outfit Buat Hijaber Saat Musim Hujan

Hampir seluruh wilayah Indonesia sedang dilanda hujan dengan intensitas ringan sampai lebat. Meskipun hujan, Scarf Lover tetap bisa tampil stylish tanpa takut kotor dan kedinginan melalui beberapa ide outfit berikut:

  1. Scarf Lover bisa meniru outfit dari brand modest fashion Zoya tanpa takut kotor saat mengenakan sepatu berwarna terang. Syaratnya adalah pilih material sepatu waterproof yang mudah dibersihkan.

    Image: zoyalovers (Instagram)
  2. Cuaca yang lebih dingin, Scarf Lover bisa memilih bahan yang hangat atau memadukan outer agar tetap stylish. Carilah bahan katun yang dikenal mampu menyesuaikan suhu. 
    Image: lozyhijab (Instagram)

     

  3. Jika Scarf Lover ingin mengenakan outfit yang cenderung terang, tipsnya adalah pilihlah bahan kain seperti nilon dan polyester. Kemudian, pakai sepatu hak tahu tinggi yang tidak mudah licin dan waterproof.

    Image: maima.indonesia (Instagram)

    Itu dia beberapa ide outfit selama musim hujan yang bisa Scarf Lover aplikasikan. Beberapa brand turut mewarnai festival modest fashion di Muslimah Creative Stream Fest x Tokopedia mulai 24 – 30 Oktober 2022 mendatang.

Baca juga  Cara Padupadan Pakaian Rajut Dengan Ikat Pinggang
Translate »