4 Gaya Lesti Kejora Pakai Outfit Lengan Puff

Penyanyi Lesti Kejora selalu tampil paripurna lewat balutannya yang menginspirasi kaum hawa. 

Meskipun Lesti Kejora telah menjadi ibu dari Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, buah hati hasil pernikahan bersama pemain sinetron Rizky Billar. Tak menyurutkan dirinya untuk tetap menjaga penampilan agar tampil stylish. 

Berikut 4 gaya outfit Lesti Kejora saat memakai lengan puff atau lengan balon yang bisa Scarflover tiru, antara lain:

  1. Lesti Kejora memakai lengan puff dalam potongan outer transparan peach. Motif outer didominasi motif floral yang menjuntai. Agar tidak terkesan terlalu ramai, Lesti menetralkan dengan manset putih bersama celana jenis slacks light grey blue. Sementara hijabnya berwarna pink salmon.

    Image: lestykejora (Instagram)
  2. Secara keseluruhan Lesti Kejora memadukan outfit tone beige bersama tas selempangnya yang senada dengan busana. Sedangkan kemeja tuniknya berlengan puff berwarna putih dengan motif abstrak. Disini Lesti juga menambahkan rompi berlengan ¾ sepanjang pinggangnya.

    Image: lestykejora (Instagram)
  3. Lesti Kejora memakai gaun kotak-kotak red cherrywood bersama potongan lengan puff yang mempermanis busana. Lesti tampak berani memakai hijab bermotif abstrak. Namun dengan warna yang lebih cerah dan motif abstrak sederhana.

    Image: lestykejora (Instagram)
  4. Potretnya kali ini dalam balutan gaun maternity dengan sentuhan warna clear white. Scarflover bisa mencoba menirukan potongan lengan puff dan pita besar di sisi bahu kiri Lesti Kejora.

    Image: lestykejora (Instagram)

Itu dia tampilan Lesti Kejora dalam outfit lengan puff. Manakah favorit Scarflover?

Baca juga  Intip Outfit Olahraga Natasha Rizky: Tetap Cantik dan Syar’i
Translate »