Wonderly Hadirkan Perawatan Kulit ala Luxury Beauty Clinic

Setiap wanita memiliki kesempatan untuk tampil memancarkan kecantikannya dengan percaya diri di segala situasi dengan optimis, berani dan dengan jadi diri sendiri. Untuk mewujudkannya WONDERLY hadir sebagai brand kecantikan yang menghadirkan rangkaian perawatan kulit terinspirasi dari beauty clinic dan teknologi world-class perfume.

Untuk mendapatkan kulit cerah dan sehat, WONDERLY menghadirkan serum body lotion dan face serum yang diperkaya dengan Diamond Microcrystal, White Collagen Peptide, dan Ceramide.

Queena Zelina selaku Teens & Emerging Brand Deputy Head WONDERLY, mengatakan “Setiap wanita butuh menjadi percaya diri dengan perawatan wajah dan badan untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Dengan serangkaian produk yang terinspirasi dari luxury beauty clinic. Kita ciptakan produk untuk wanita Indonesia yang ingin kulit tampak cerah dan glowing yang diimpikan. Tidak hanya cerah, tetapi terawat dan tahan lama,” ujarnya.

Baca juga  Artis Cantik Ini Luncurkan Koleksi Makeup Terbaru
Image: Wonderly

WONDERLY menghadirkan produk Brightening Serum Body Lotion yang hadir dalam 4 (lima) varian yaitu Amore, Fearless, Royale dan Voyage, serta WONDERLY Brightening Exfoliating Lotion yang hadir dengan varian Mode. Rangkaian produk WONDERLY Brightening Serum Body Lotion diperkaya dengan Diamond Microcrystal yaitu 100% berlian mikronisasi dari New York yang mencerahkan kulit secara efektif.

Selain itu, ada juga kandungan White Collagen Peptide yang berperan penting dalam pembentukan jaringan kulit agar tetap elastis dan kenyal. Ke-5 varian Serum Body Lotion ini diperkaya dengan world-class perfume untuk menciptakan wewangian premium yang tahan lama hingga 8 jam.

Baca juga  Mau Wajah Putih Bersih dan Bercahaya? Ikuti Serangkaian Tahapan Dari Skincare Ini

Selain varian Serum Body Lotion, WONDERLY juga menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit wajah yaitu brightening face serum yang hadir dalam 2 (dua) varian yaitu Brightening Treatment Face Serum dan Advanced Brightening Face Serum Acne.

Rangkaian produk WONDERLY dapat ditemukan di Official Store WONDERLY dengan harga Rp80,000. Info lebih lanjut terkait produk WONDERLY dapat mengunjungi official Instagram WONDERLY @wonderlyskin dan official website WONDERLY https://www.wonderlyskin.com/.

Translate »