Tingkatkan Gotong Royong, Bodrex Hadirkan Program Cat Ratusan Musholla di Indonesia

Bentuk komitmen Bodrex untuk selalu membangun persatuan negeri

14

Memasaki tahun ketiga pandemi, kini masyarakat sudah kembali beraktivitas di ruang-ruang publik termasuk tempat beribadah. Namun sayangnya masih banyak tempat beribadah khususnya musholla yang kondisinya kurang terawat dan membutuhkan perbaikan. Menyadari hal ini, bodrex hadirkan progam #bodrexMerahPutihBeraksi sebagai bentuk dukungan dalam mengembalikan kenyamanan tempat beribadah khususnya musholla, dengan pengecetan ratusan musholla yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam kegiatan ini bodrex mengajak masyarakat Indonesia untuk saling bergotong royong dan berperan aktif dalam membangun wilayah mereka.

Image: bodrex

Ikbal selaku Head Brand Investment & Consumer Engagement Adult Analgesic & Cough & Cold, menjelaskan sejak 2006 bodrex konsisten melakukan program CSR untuk membantu masyarakat Indonesia bernama bodrex reaksi cepat yang berfokus pada pemberian bantuan kepada korban bencana alam dan pengobatan gratis untuk wilayah di Indonesia. Tahun 2022 bodrex mengangkat tema #bodrexMerahPutihBeraksi sebelumnya hanya berbagi, kali ini ada plusnya untuk masyarakat mewujudkan lingkungan menjadi yang lebih baik dalam aktif bergotong royong. Mengikuti kebutuhan masyarakat Indonesia, “Tim bodrex ingin mengembalikan musholla menjadi nyaman dan lebih baik lagi. Dengan sarana pengecetan musholla, ada upaya masyarakat dapat bekerja sama untuk gotong royong dan bersatu untuk lingkungan masyarakat di sekitar musholla,” ujarnya.

Image: bodrex

Guna memastikan program ini berjalan dengan baik bodrex menggandeng Dompet Dhuafa yang bergerak untuk pemberdayaan umat dan kemanusiaan. Juperta selaku General Manager Layanan Sosial Dompet Dhuafa, mengungkapkan antusiasme dan dukungannya karena memiliki kesamaan visi dalam menebar semangat kebaikan.

Pengecetan ratusan musholla di berbagai wilayah di seluruh Indonesia meliputi Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan daerah lainnya yang telah dimulai sejak bulan April (Ramadan) 2022 dan ditargetkan selesai pada Oktober 2022.

Image: bodrex

Tahun ini juga spesial karena dipilihnya penyanyi Rossa sebagai New Brand Ambassador bodrex.