Tampil Flawless dengan Cushion Terbaik

Rias wajah dengan cushion untuk tampilan yang lebih natural

31

Cushion merupakan inovasi kosmetik dari Korea Selatan yang sudah terisi dasar makeup, seperti foundation, BB Cream, tinted moisturizer, atau CC Cream. Bentuknya yang compact dan praktis memiliki manfaat diantaranya melembabkan wajah, menyerap minyak, mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit. Untuk tampilan sehari-hari, menggunakan cushion dapat memberikan tampilan yang lebih natural dan terlihat flawless. Berikut beberapa pilihan cushion terbaik yang bisa Scarflover coba.

  1. Cle de Peau

    Image: cledepeau-beaute.com

    Radiant Cushion Foundation dari Cle de Peau dengan formulasi yang mengandung Illuminating Complex EX, kombinasi khusus bahan pelembab yang menormalkan kondisi kulit berdasarkan jenis kulit dan bekerja untuk mengurangi munculnya kerusakan pada kulit wajah. Melembabkan kulit dengan hasil yang coverage, dewy, dan hydrating membuat riasan wajah tampak natural.

  2. YSL

    Image: yslbeauty.co.id

    Le Cushion Encre de Peau merupakan cushion iconic dari YSL yang diformulasikan dengan teknologi inovatif untuk hasil riasan bebas kilap dan bebas kusam. Memberikan hasil yang matte, wajah tampak bercahaya, halus dan lebih sehat. Dilengkapi juga dengan SPF 50+ / PA+++ for UV protection.

  3. Laneige

    Image: laneige.com

    Neo Cuhion Matte dari Laneige ini memberikan hasil ultralight finish yang tahan hingga 24 jam. High coverage yang memberikan complexion menutupi pori-pori tidak merata. Tersedia juga versi glow finish.

  4. Makeover

    Image: makeoverforall.com

    Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini merupakan cushion compact yang tahan lama hingga 12 jam. Dengan hasil medium hingga ful coverage, memberi hasil matte berdimensi natural. Tersedia 10 varian warna, dilengkapi teknologi anti-pollution dan UV Filter SPF 50/PA++++ untuk melindungi kulit.

  5. Somethinc

    Image: somethinc.com

    Copy Paste Breathable Mesh Cushion dari Somehinc ini memiliki kandungan skincare di dalamnya. Formula bahan yang bersifat non-comodogenic dan breathable technology membuat cushion tidak menyumbat pori-pori pada kulit wajah. Cushion ini memberikan hasil medium hingga full coverage, satin finish, dan membuat wajah tampak lebih fresh dan bercahaya.