Sederet Koleksi Hana Tajima Fall/Winter 2022

Hana Tajima Fall/Winter Collection 2022 for Uniqlo mewujudkan kesederhanaan dan ikonik dalam koleksi gaun yang selalu memikat selera para perempuan di seluruh dunia. 

Hana Tajima mengungkapkan bahwa setiap gaun adalah tampilan lengkap dan mudah yang dirancang untuk mengekspresikan bagian dari kehidupan dan kepribadian pemakainya. Sederet gaun bercahaya yang menambah keanggunan.

Meski dirancang untuk penggunaan sehari-hari, gaun-gaun koleksi Hana Tajima untuk musim gugur dan dingin ini disiapkan untuk menonjolkan sisi elegan dan anggun dari pemakainnya. 

Baca juga  Wastra Indonesia Jadi Tren Unggulan Fesyen 2023
Image: Uniqlo Indonesia

Gaun-gaun yang juga termasuk dalam jajaran LifeWear Uniqlo itu dinilai sangat cocok bagi mereka yang ingin mengembangkan gaya unik sendiri dan menambahkan keindahan yang memancar lembut dalam menjalani aktivitas sehari-hari. 

Ada tiga tipe bahan yang disiapkan untuk koleksi ini yaitu rayon dan locell yang lembut dan menggantung, satin yang berkilau, dan flanel yang hangat. 

Baca juga  UNIQLO PIM 3 Miliki Dedicated Corner, Ada Stand UKM!

Untuk flanel disiapkan dengan detail dan desain inovatif, seperti potongan yang mengutamakan dan aksen pleat yang sangat halus. 

Lewat ketiga bahan itu, Hana Tajima merancang agar ekspresi keanggunan bisa terpancar dari setiap potong pakaian yang dikenakan penggunanya. 

 

Translate »