Rekomendasi Parfum Aroma Bunga

Segar sepanjang hari meningkatkan suasana hati

54

Mencium aroma bunga yang segar dan memberi ketenangan sangatlah menyenangkan. Menyemprotkan parfum beraroma bunga bisa menambah semangat kita dalam menjalankan aktivitas. Selain itu, aroma segar dari parfum beraroma bunga memberi kesan percaya diri, muda, dan lebih optimis. Bagi kalian yang suka parfum beraroma bunga, bisa lihat rekomendasi dibawah ini.

  1. Clarins Eau Extraordinaire Treatment Fragrance

    Image: nstperfume.com

     

    Clarins memperkenalkan parfum edisi Clarins Eau Extraordinaire. Kategori parfum unisex ini terbuat dari 95% bahan yang berasal dari alam, termasuk merevitalisasi ekstrak Jasmine, Nilam, Jahe Merah, dan sentuhan jeruk yang berkilauan. Super-quenches dan melembutkan kulit haus dengan ekstrak Organic Leaf of Life. Menyegarkan dan menghaluskan dengan ekstrak biji Acerola. Dibanderol dengan harga Rp. 448.000.

     

  2. Dior Miss Dior Essence Eau de Toilette

    Image: dior.com

    Miss Dior Rose Essence adalah parfum vintage pertama yang berasal dari hasil panen kelopak bunga mawar 2021 di the Domaine de Manon, Grasse. Miss Dior Rose Essence adalah pertemuan antara kesegaran bunga yang menawan dan sentuhan kayu Vetiver, Patchouli dan Guaiac yang dibungkus dengan Musk yang menenangkan. Ini adalah aroma yang meninggalkan sensasi mawar yang luar biasa. Parfum dari Dior ini dibanderol dengan harga Rp. 2.440.000.

  3. Dyptique Eau Moheli Eau de Toilette
    Image: diptyqueparis.com

    Parfum Eau Moheli Eau de Toilette dari Diptyqueparis adalah campuran dari floral, woody, dan musk yang cocok dipakai untuk pria dan wanita. Didominasi dengan wangi bunga Ylang-Ylang, Eau Moheli diluncurkan pada tahun 2013, diciptakan oleh Olivier Pescheux. Parfum dengan wangi yang mewah ini dibandrol dengan harga Rp. 1.914.000.

     

  4. Frederic Malle: Carnal Flower Eau de Parfum by Domique Ropion
    Image: fredericmalle.com

    Parfum Fredericmalle edisi Dominique Ropion Carnal Series mengandung bunga Tuberose. Scarflover pecinta aroma creamy dan sensual, tetapi menghindari aroma vanilla, parfum ini cocok digunakan untuk siang dan malam. Parfum dibanderol seharga Rp. 715.000.