Play With Belt: 6 Rekomendasi Belt dengan Luxury Looks

Dari brand Gucci hingga Hermes.

25

Mengenakan belt di pinggang Anda mampu menampilkan sosok feminin secara alami. 

Kecantikan juga semakin terpancar lewat koleksi label mode internasional yang terkenal dengan luxury looks dan premium material. Berikut beberapa rekomendasi belt dari high-end brand di dunia, antara lain:

 

  1. Gucci 2015 Re-Edition Wide Leather Belt

    Tampilan lambang dari koleksi Alessandro Michele pertama dihadirkan lagi untuk koleksi Ouverture. Belt berkulit lebar dengan sabuk Double G dari koleksi tahun 70-an. Sabuk tersebut dibuat di Italia dan berasal dari kulit mewah.

  2. Chanel Caviar Quilted Chain CC Belt

    Belt penuh gaya ini dibuat dari kulit berlapis berlian hitam. Belt dari rumah mode Eropa ini, seperti sabuk rantai berlapis Caviar dengan sabuk perak “CC” yang ikonik.

  3. Fendi Leather Belt

    Belt berkulit cokelat dengan logo rumah mode Italia dirancang oleh Karl Lagerfield hanya dalam tiga detik di tahun 1960-an — dengan perangkat keras berwarna emas.
  4. Louis Vuitton Initiales 30mm Reversible Belt

    The LV Initiales 30mm Reversible Belt adalah model belt yang menawarkan dua opsi gaya dalam satu. LV Initiales dapat dikaitkan dengan kanvas Monogram untuk tampilan yang lebih kasual.

  5. Moschino Logo-Plagued Leather Belt

    Scarflover dapat mencoba belt dari Moschino, rumah mode Italia yang sekarang dipimpin oleh desainer Jeremy Scott. Belt berkulit hitam ini menampilkan logo merek yang berani dan serba emas.

  6. Hermes Mini H Belt Buckle & Reversible Leather Strap 24 mm

    Belt dari logam berlapis emas. Belt bertali kulit reversibel ini terbuat dari calfskin (kulit sapi muda) dari Madame dan kanvas H Plume.