OOTD Sporty Ala Melody Laksani

Melody Nurramdhani Laksani dikenal sebagai Melody JKT48, mantan anggota girlband generasi pertama di Indonesia. Perempuan asal Kota Kembang itu kini menjalani hidup sebagai publik figur, penyanyi sekaligus istri dari Hanif Fathoni. 

Di tengah kesibukannya, Melody juga aktif berolahraga mulai dari lari, bersepeda, gym dan berenang. 

Berikut adalah gaya OOTD sporty Melody JKT 48 yang bisa jadi inspirasi Scarflover, sebagai berikut:

  1. Dengan riasan wajah yang tipis, Melody mengenakan jaket light lavender bersama celana training hitam. Sedangkan hijabnya dari Hijab Sport Nike Pro 2.0 dan sepatu running Nike Air Zoom Pegasus 38.

    Image: melodylaksani92 (Instagram)
  2. Melody tampil nyaman dengan baju tenis tunik lengan panjang clean white dari Ralph Lauren Corporation. Untuk menghindari terik matahari, ia memadukan topi baseball putih dan hijab sport hitam. Tak lupa celana legging hitam bersama sepatu full white bertali. Ide outfit sporty Melody bisa Scarflover jadikan inspirasi saat bermain tenis.

    Image: melodylaksani92 (Instagram)
  3. Saat joggging manja di sekitar Senayan Jakarta, Melody mengenakan jaket hoodie hitam Guess dengan celana training hitam bertali pink. Untuk sepatu dirinya memilih sepatu running soft pink yang mempermanis outfit sporty Melody.

    Image: melodylaksani92 (Instagram)
  4. Semangat pagi terpancarkan dari Melody usai jogging di area Gelora Bung Karno, Jakarta. Perempuan kelahiran Bandung itu tampil modis bersama hoodie hijab short sleeve purple dan manset light grey dan celana training hitam.

    Image: melodylaksani92 (Instagram)
  5.  Outfit bersepeda keliling komplek Melody yang serba pink fuschia. Untuk menetralkan warna pink yang terang, Melody memadukan hijab sport clean white dan celana training abu-abu yang juga senada dengan sepatunya.

    Image: melodylaksani92 (Instagram)
Baca juga  Hijup Buka Store Cabang Ke-2 di Cibinong City Mall
Translate »