Launching Outlet Bank Syariah Indonesia (BSI) Prioritas Area Fatmawati

Memberi layanan istimewa bagi pribadi istimewa

19

Bank Syariah Indonesia (BSI) meresmikan outlet prioritas terbaru di area Fatmawati, Jakarta Selatan pada 7 September 2022. Acara tersebut berlangsung sangat meriah dihadiri oleh beberapa nasabah prioritas. Dengan adanya outlet prioritas terbaru, diharapkan memberikan kenyamanan para nasabah untuk melakukan segala bentuk transaksi.

Acara launching BSI Prioritas area Fatmawati dibuka dengan kata sambutan oleh Firman Jatnika selaku Regional CEO V Jakarta yang berharap dengan outlet prioritas baru ini dapat bermanfaat luas bagi nasabah dan masyarakat.

“Kehadiran BSI Prioritas diharapkan menjadi kebaikan yang bermanfaat luas bagi nasabah dan masyarakat. Diharapkan aset finansial dapat dikelola dengan baik sehingga bertumbuh berkelanjutan kepada nasabah,” ungkap Firman.

Image : Dok. Redaksi

Acara ini juga dihadiri oleh Asri Natanegeri selaku Wealth Management Group Head yang ikut mendampingi dalam prosesi potong pita.

Acara ini berlangsung dengan berbagai keseruan yang diikuti oleh nasabah yang hadir, diantaranya dengan office tour yang di dalamnya terdapat lounge yang nyaman, ruang konsultasi, tersedia juga welcome drink berupa Air Zam-Zam dan Kurma. Outlet BSI Prioritas area Fatmawati juga dilengkapi dengan Safe Deposit Box (SDB) yang memberikan ruang keamanan terhadap penyimpanan barang atau dokumen berharga nasabah prioritas. Nasabah juga diberikan kenang-kenangan dengan dibuatnya sketch wajah masing-masing nasabah yang hadir. Adapun doorprize bernilai jutaan rupiah yang diberikan oleh nasabah yang hadir dan beruntung.

Acara launching berlangsung dengan ditutup oleh workshop Candle Terrarium yang dapat diikuti oleh para nasabah yang hadir dan hasilnya akan dibawa pulang.

Image : Dok. Redaksi

Beberapa diantara nasabah yang hadir memberikan kesan terhadap acara yang berlangsung, seperti Ayu Dyah Andari selaku Fashion Designer yang turut mengucapkan selamat atas launching BSI Prioritas Area Fatmawati.