Intip Gaya Olla Ramlan di New York Fashion Week 2023

Belakangan ini sejumlah selebritas tanah air turut mewarnai New York Fashion Week 2023. Salah satunya adalah Olla Ramlan, publik figur kelahiran Banjarmasin yang tampil elegan.

Di samping itu, Olla Ramlan ikut serta mempromosikan brand lokal yang menjadi peserta run way New York Fashion Week 2023, yaitu Vivi Zubedi, modest brand lokal yang sedang naik daun.

Berikut beberapa potret Olla Ramlan di New York Fashion Week 2023, antara lain:

  1. Olla Ramlan mengenakan kain Sasirangan dengan straw hat dan kacamata. Tak lupa tas purun yang merupakan hasil kerajinan Dekranasda Creative Hub Kota Banjarbaru.

    Image: ollaramlan (Instagram)
  2. Dalam video menampilkan aktivitas Olla Ramlan selama New York Fashion Week berlangsung. Dirinya kembali memakai kain Sasirangan dengan motif dan warna berbeda yang didominasi warna deep sea blue. Olla Ramlan memadukannya dengan pashmina putih dan celana semi cut-bray putih.
  3. Selanjutnya, Olla Ramlan tampil segar dengan tunik hijau neon saat berjalan di Wall Street Bull, New York. Pemilik akun instagram 19,3 juta pengikut itu memadukan dengan pashmina hitam dan celana hitam untuk menetralkan warna hijau yang cenderung terang. Agar penampilan makin paripurna, dirinya memilih sepatu cone high-heels hitam dan mengenakan kacamata hitam yang memesona.

    Image: ollaramlan (Instagram)

Itu dia beberapa gaya Olla Ramlan selama New York Fashion Week 2023 berlangsung. Menurut Scarflover outfit mana yang paling favorit?

Baca juga  Selalu Terlihat Elegan, Ini Gaya Berbusana ala Melodi Prima
Translate »