Coach Rilis Case iPhone 14 dari Plastik Daur Ulang

Desain stylish dan dilengkapi perlindungan bakteri.

21

Vinci Brands bekerja sama dengan Kate Spade New York dan Coach dalam meluncurkan kasing yang sustainability untuk Apple iPhone 14 terbaru.

“Koleksi iPhone 14 dari Kate Spade New York dan Coach menghadirkan desain baru bagi konsumen fashion-forward. Saat mendesain koleksi tahun ini, kami ingin berfokus pada konsep feminin dengan nuansa warna lembut, motif bunga, glitter dan motif menggemaskan,” ungkap Cassandra Shaw, Vinci Brands Director of Design dikutip dari PR News Wire.

Sementara pihak Coach bersemangat untuk menghargai mode nostalgia, menawarkan desain dan kasing baru seperti Signature C Ombre dan Punk Rose Pink.

Setiap kasing dibuat dengan plastik daur ulang dan menawarkan perlindungan jatuh setinggi 12 kaki, ketahanan gores tingkat lanjut, perlindungan antimikroba yang menghilangkan 99,9% bakteri permukaan, serta kompatibilitas 5G, MagSafe, dan pengisian daya nirkabel.

MagSafe menyertakan magnet internal yang telah dirancang sesuai ekosistem aksesoris Apple MagSafe.

Berbagai desain stylish tersedia, termasuk kasing seperti bunga emas, pot bunga, bidang bunga, cream peony klasik, zebra putih, ombre emas dan masih banyak lagi.