4 Merek Sajadah Cantik dan Nyaman Dipakai Shalat

Nyaman di sendi, punggung, dan lutut.

9

Sajadah menjadi alas shalat yang biasa dipakai umat Muslim. Kini sajadah banyak ditemui dengan berbagai motif dan bahan. Berikut adalah beberapa rekomendasi merek sajadah cantik yang bisa jadi wishlist Scarflover, antara lain:

 

  1. Turkish Mine – Luxury Satin Arsy
    Sajadah buatan Turki berbahan suede dihiasi rumbai dan bordir timbul, yang memberikan kualitas premium dan mewah. Sajadah juga dilapisi busa pada bagian belakang. Untuk menjaga keawetan sajadah, sebaiknya dicuci secara manual.

    Image: hijup.com

  2. Sajadah Sandar – Asyraf dan Aniqoh Coklat 
    Ada motif 1 arah dan 2 arah serta dapat dipakai sebagai sandaran punggung Anda yang mampu menahan beban hingga 120 Kg. 

    Bahannya berasal dari beludru yang lembut beserta penyangga kokoh dari kayu. Sementara alas duduk dilengkapi busa 2-3 cm yang empuk saat duduk dan sujud. Cara perawatan cukup dibilas dengan air dan sedikit pewangi dan tidak perlu deterjen agak warna tidak luntur, kecuali terkena noda, cukup dikasih deterjen di bagian noda.

    Image: hijup.com

  3. Elasma Sajadah Tahajjud Purle Deep Night Lapisan kain atas dan bawah sajadah berbahan 100% poliester serta lapisan dalam dari busa premium sehingga memberikan kenyamanan pada lutut dan sendi.

    Sajadah juga menggunakan Japan technology printing bersertifikat OECO-TEX. Jadi telah teruji aman dikulit dan tidak menimbulkan alergi. Lapisan bawah anti-slip menjaga sajadah untuk tetap diam ditempat tanpa khawatir terpeleset. 

    Cara perawatan dapat menggunakan mesin cuci suhu maksimal 30°, delycate mode, jangan gunakan pemutih, jangan dry clean, jangan disetrika dan jauhkan dari terik matahari langsung.

    Image: hijup.com

  4. Sajadah Travel By HelloPop!
    Sajadah travel cantik yang siap menemani Anda beribadah dimana saja. Dengan potongan laser cut dan kaitan di kedua sisi. Cara perawatan cukup dicuci dengan tangan, memakai deterjen cair, hindari menjemur langsung di bawah matahari dan dicuci bersama baking soda+air pada bagian logam agar tidak mudah berkarat.

    Image : Hijup.com