3 Langkah Generasi Sandwich Bebas Jalani Passion

Generasi sandwich kian menjadi fenomena yang marak dialami gen z dan milenial di Indonesia. Terhimpit di antara kewajiban untuk memenuhi kebutuhan hidup pribadi dan menjadi penopang hidup anggota keluarganya.

Untuk itu penting bagi generasi sandwich supaya tetap bisa melakukan manajemen hidup yang baik. Sekaligus mengasah passion yang dimiliki.

Ilustrasi generasi milenial dan generasi z
Image: Freepik

Mari simak beberapa tips dari FWD Insurance dan Mada Aryanugraha, Financial Consultant, CoFounder & CEO Sipundi.id, antara lain:

  1. Buat Circle Anti Toxic
    Temukan orang-orang dan buatlah lingkaran pertemanan yang bisa saling memberikan dukungan. Bergaulah dengan orang-orang yang tidak hanya memiliki passion yang sama, tetapi justru yang juga bisa memperkaya pengetahuan, sudut pandang, serta bidang pekerjaan yang beragam sehingga kalian bisa saling mengisi.
  2. Maksimalkan Proteksi Bare Minimum
    Jangan mudah terlena dengan hal-hal yang sebetulnya hanya bare minimum seperti diajak nonton atau makan malam. Sebaliknya, khusus untuk proteksi diri, memiliki perlindungan yang bare minimum bisa menjadi salah satu manajemen hidup yang penting untuk dipenuhi dibandingkan tidak punya proteksi sama sekali. 

    Perbanyak informasi mengenai risiko kesehatan seperti apa yang sering dialami oleh orang seusiamu, lalu pilih produk perlindungan yang kamu sanggupi dan cukup melindungi kamu dari risiko hidup.

  3. Pilih Jalur Karier yang Tepat
    Di tengah kerasnya persaingan dunia profesional, penting bagi generasi sandwich untuk mengasah kemampuan profesional dan menentukan jalur kariernya sejak dini agar bisa segera mencapai kebebasan finansial. Kebebasan finansial sendiri bisa diartikan berbeda-beda tergantung persepsi masing masing.FWD Insurance menawarkan setiap pembelian salah satu atau lebih dari 12 (dua belas) produk asuransi pilihan dari FWD Insurance mulai tanggal 10 Juni – 31 Desember 2022 nasabah akan mendapatkan nomor undian untuk kesempatan memenangkan 56 hadiah istimewa termasuk All New Honda HR-V, Vespa LX, iPhone 13, serta hadiah menarik lainnya yang bernilai jutaan Rupiah. Pengundian dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan di Januari 2023 mendatang.

Untuk keterangan lebih detail dapat langsung mengunjungi www.fwd.co.id.

Baca juga  Resep Smothie Stroberi, Cocok Banget Buat Veganlovers!
Translate »