Rekomendasi Rice Cooker Terbaik

Penanak nasi yang praktis dengan kualitas terbaik

16

Rice cooker adalah penanak nasi otomatis yang memudahkan pekerjaan rumah tangga. Dengan rice cooker memasak jadi lebih praktis dan menghasilkan nasi yang berkualitas. Berikut rekomendasi rice cooker terbaik.

  1. Miyako Rice Cooker 3 in 1 MCM-528 (1,8 L)
    Image: tokopedia.com

    Rice cooker ini memiliki fungsi 3 in 1 untuk memasak nasi, menghangatkan dan mengukus makanan. Dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, memiliki 3 elemen pemanas di bagian atas, tengah dan bawah. Rice cooker ini memerlukan daya listrik sebesar 395 W dengan kapasitas memasak yang mamu menampung hingga 1,8 L. Berikut link produk

  2. Cosmos Rice Cooker CRJ-6305 (2 L)
    Image: cosmos.id

    Rice cooker ini didukung oleh teknologi HARMOND (anti gores) yang diproses dengan teknologi khusus dan didinginkan ke temperature mendekati 0o Celcius. Teknologi anti gores membuat rice cooker tidak terkelupas walaupun disikat dengan sikat baja sehingga lebih aman untuk kesehatan. Dengan kapasitas 2 liter, daya listrik 400 W dan dilengkapi dengan fungsi 3 in 1 membuat hasil nasi menjadi pulen dan berkualitas. Berikut link produk.

  3. Turbo Rice Cooker CRL-118 (1,8L)
    Image: shopee.co.id

    Rice cooker dari Turbo ini memiliki wadah anti lengket dengan teknologi Double Coatig (lapisan ganda), Inner Pot nya yang berwarna hitammembuat nasi matang dengan sempurna, tidak cepat kering dan berkualitas. Memiliki kapasitas 1,8 L dengan daya listik sebesar 400W untuk memasak dan 45 W untuk menghangatkan makanan. Berikut link produk.

  4. Philips Rice Cooker HD 3119/31 (2 L)
    Image: philips.co.id

    Rice cooker ini dilengkapi dengan wadah berteknologi ProCeramic+ yang tahan lama. Adapun sistem pemanas 3D, sehingga setiap butir beras akan dimasak sempurna untuk dinikmati oleh kalian dan keluarga hingga 48 jam. Berkapasitas sebesar 2 liter dengan daya listrik 400 W. Berikut link produk.