Launching Lagoon Garden Hall Love Story

The Sultan & Residence Jakarta adalah hotel bintang lima yang berlokasi di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Degan berbagai fasilitas dan sarana prasarana yang disediakan, salah satunya adalah tempat untuk mengadakan pernikahan. The Sultan Hotel & Residence Jakarta menggandeng APGGINDO yang merupakan Asosiasi Pengusaha Pernikahan dan Gaun Indonesia dalam menjalankan bisnis pernikahan di masa yang akan datang. Bentuk kolaborasi ini akan dilakukan dengan terselenggaranya pameran pernikahan in-house pada 29-30 Oktober 2022 bertajuk Lagoon Garden Hall Love Story.

Pameran ini didukung oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta. Acara ini akan diselenggarakan di Lagoon Garden Hall, tempat seluas 1350 meter2. Dapat menampung hingga 2000 tamu undangan. Dilengkapi Jembatan Merah Romantis dan Pura Bali yang menawan.

Baca juga  Penyanyi Muslimah Asal Indonesia, Putri Ariani Berhasil Mendapat Golden Buzzer di America's Got Talent

Pameran ini juga bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan UMKM binaan dari JakPreneur yang produknya berkualitas bagi penunjang pernikahan. Segala bentuk kerajinan tangan untuk cindramata pernikahan, kebaya hingga aneka produk kosmetik lokal yang hadir di pameran pernikahan in-house Lagoon Garden Hall Love Story pada Oktober 2022.

Image : Dok. Redaksi

Adapun launching pameran pernikahan in-house Lagoon Garden Hall Love pada Senin, 29 Agustus 2022 yang berisi talkshow dengan tema “Terus Berkembang, Berkarya & Berinovasi di tengah Pandemi” Bersama Iwan Hutapea selaku Ketua Umum DPP APPGINDO dan Emil Eriyanto selaku salah satu anggota aktif dari APPGINDO.

Baca juga  Nikmati Suasana Bulan Ramadhan yang Berkesan di JW Marriott Hotel Jakarta
Image : Dok. Redaksi

Menampilkan semua menu stall favorit untuk resepsi pernikahan, Executive Sous Chef The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Eric Kusnadi dengan bangga menunjukkan hasil karya olahannya. Mulai dari Salmon En’croute, Bakso Sultan, Mie Kangkung hingga Nasi Bogana. Acara launching pameran pernikahan in-house Lagoon Garden Hall Love Story didukung oleh Dinas Pariwisata & Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Clara Allegria Entertainment, Et Cetera Lighting, Evlin Decoration & Stiletto.

Translate »