3 Moisturizer Skin Barrier yang Sedang Viral

Cocok untuk semua jenis kulit.

120

Skin barrier merupakan lapisan kulit terluar dari epidermis untuk memproteksi dari iritasi, mengunci minyak alami dan menjaga kelembapan. Untuk mencegah skin barrier tetap terjaga, Anda bisa memulai dengan 3 produk moisturizer yang diformulasikan khusus untuk skin barrier. Berikut di antaranya:

  1. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream merupakan produk 2-in-1 moisturizer dengan formula water-based. Produk ini mampu menghidrasi kulit dengan sensasi water burst sensation tanpa membuatnya terasa berminyak di kulit dan cocok untuk semua jenis kulit. Ada 5 kandungan utama yaitu Niacinamide, Hyaluronic Acid, Adenosine, Centella Asiatica (CICA), Ceramide dan Ekstrak Semangka.
    Image: Shopee

    Produk ini membantu meningkatkan skin barrier, melindungi dan melawan efek blue light, meningkatkan kelembapan kulit, melindungi lapisan terluar kulit jangka panjang, mempertahankan dan mengunci kelembapan agar kulit tampak lebih kenyal, membantu mengurangi tampilan garis halus dan kerutan. Selain itu mampu membantu mencerahkan warna kulit yang tidak merata, membantu menghaluskan tampilan kulit yang tidak merat dan membantu meminimalisir tampilan pori wajah.

    Berikut link pembeliannya: Link

  2. SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel adalah moisturizer yang mengandung Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica. Sehingga mampu mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering secara cepat namun tetap aman untuk skin barrier. Selain itu juga bisa melembabkan dan menghidrasi dan oil control selama 24 jam. Bahkan memperkuat skin barrier dan melembutkan kulit.
    Image: Shopee

    Berikut link pembeliannya: Link

  3. The Originote Hyalucera Moisturizer adalah moisturizer serum yang diformulasikan dengan Hyaluronic Acid dan Ceramide yang dapat memperbaiki dan menjaga skin barrier, mengunci hidrasi pada kulit, menjaga elastisitas kulit serta membantu menyembuhkan breakout. Serta, mengandung Chlorelina gabungan antara chlorella dan spirulina yang berfungsi untuk menjaga elastisitas, sebagai antioksidan bagi kulit, sebagai oil control dan teksturnya yang gel membuat moisturizer ini cocok untuk segala jenis kulit.
    Image : Shopee

    Berikut link pembeliannya: Link