Rekomendasi Payung Lipat yang Unik dan Praktis

Payung mini yang mudah dibawa

16

Pepatah mengatakan sedia payung sebelum hujan. Untuk itu dianjurkan siapkan payung sebelum terik matahari menyengat dan hujan mengguyur Anda. Berkenaan dengan itu, Scarf Media telah sajikan 3 rekomendasi payung lipat yang juga bisa menjadi kado atau hampers. Berikut di antaranya:

  1. Perfin PFUM01 Payung Lipat Lapisan Hitam 96CM

    Image: Shopee

    Payung lipat 3 ini cocok dibawa sehari-hari karena praktis. Bukan hanya itu saja, payung ini dilengkapi dengan LED untuk menerangi jalan Anda di malam hari. Dengan tombol buka tutup otomatis yang mudah. Lapisan hitam pada payung tidak membuat panas justru melindungi dari sinar UV. Kainnya juga tidak mudah kusut dan halus. Payung didesain dengan gagang yang kokoh dan anti karat.

    Untuk pembelian Anda dapat mengunjungi link berikut: Link

  2. Payung Mini Bentuk Pisang (Creative Banana Umbrella)

    Image : Shopee

    Creative Banana Umbrella adalah payung dengan bentuk menyerupai buah pisang ini sangat menarik terutama bagi anak-anak. Bentuknya yang mini sehingga memudahkan dimasukkan ke tas Anda dan tidak memakan banyak tempat.

    Dengan high quality material dari kerangka logam material yang kokoh dan poliester. Payung pun tidak mudah kusut, mudah kering saat dijemur, tahan terhadap bakteri, serta tidak mudah menyusut.

    Untuk pembelian Anda dapat mengunjungi link berikut: Link

  3. ayung Lipat Mini ANTI UV

    Image : Shopee

    Dengan teknologi waterproof, cukup digoyang perlahan maka air akan bersih dari permukaan payung. Untuk payung dilapisi vinyl coating bagian dalam berwarna hitam. Dengan 6 tulang penyangga sehingga tahan terhadap terpaan angin. Mampu melindungi dengan kekuatan UPF50+ UV blocking. Payung didesain ringan dan berukuran setara smartphone sehingga praktis dibawa kemanapun.

    Untuk pembelian Anda dapat mengunjungi link berikut: Link