Produk Unggulan Indonesia Mejeng di Penang International Halal Expo & Conference ke – 11

Guna memacu ekspor Indonesia, KJRI Penang berpartisipasi dalam 11th Penang International Halal Expo & Conference (PIHEC). Acara ini digelar di Setia SPICE Penang, Malaysia (01-03/07/2022). Dalam kesempatan tersebut, KJRI Penang menggelar berbagai produk unggulan seperti mie instan, sambal botol, kerupuk dan lain-lain.

KJRI Penang menggandeng tujuh perusahaan dari Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Eksportir dan Produser Handicraft Indonesia (ASEPHI) dan lima perusahaan di Penang yang mempromosikan produk-produk Indonesia (Sitigun Café, Indofood – Ipoh, Yi Poh Entreprise, Restoran Nona Bali  dan Uwong Palembang).

Baca juga  Pria 53 Tahun Pergi Haji Bawa Gerobak dari Inggris ke Mekkah
Image : Image: Dok. KJRI Penang

Laporan yang diterima dari kemlu.go.id, terdapat pula produk makanan, stand KJRI Penang juga menampilkan produk fesyen seperti kain tenun, batik dan kebaya, serta aksesoris seperti hiasan Mutiara dan hiasan butiran jenitri.

Ketua Menteri Chow Kon Yeow dan EXCO Perindustrian, Perdagangan dan Wirausaha, Dato Halim Hussain serta segenap pengunjung meninjau dan memberikan apresiasi bagi stand KJRI Penang.

Baca juga  Alhamdulillah Selamat, Tujuh Kloter Jemaah Haji Tiba di Tanah Air

Adapun Ketua Umum ASEPHI, Bapak Muchsin Ridjan dan Sekjen ASEPHI, Ibu Baby Jurmawati Kurniawan, turut hadir memimpin peserta ASEPHI selama pameran berlangsung.

Translate »